10 Film Ini Dikatakan Sebagai Yang Terburuk di Tahun 2016 Ini

Rabu, 21 Desember 2016 18:01
10 Film Ini Dikatakan Sebagai Yang Terburuk di Tahun 2016 Ini

ALICE THROUGH LOOKING GLASS sayangnya tak berhasil sesukses pendahulunya. Film ini dapatkan banyak kritik negatif.

Ada banyak film Hollywood yang dirilis pada tahun 2016 ini. Banyak yang mendapatkan review bagus, namun tak sedikit pula yang harus 'diinjak'injak' oleh para kritikus dan reviewers. Seperti apa sih 10 film yang dapatkan gelar sebagai film jelek di tahun 2016 ini? Simak di sini.

ALICE THROUGH LOOKING GLASS sayangnya tak berhasil sesukses pendahulunya. Film ini dapatkan banyak kritik negatif.
ZOOLANDER 2 sayangnya tak berhasil memenuhi ekspektasi. Seorang kritikus bahkan menyebutkan jika ini adalah film terburuk.
THE 5TH WAVE adalah salah satu (lagi) film remaja dengan topik dan plot yang nyaris sama, dan tak berjalan kemana-mana. Film ini hambar.
THE DIVERGENT SERIES: ALLEGIANT sering dibandingkan dengan 2 film sebelumnya, dan banyak yang menganggap film ini sebagai sebuah kemunduran.
Bahkan aktor sekelas Liam Hemsworth tak mampu menyelamatkan INDEPENDENCE DAY: RESURGENCE. Mungkin ceritanya lain jika Will Smith ikutan main.
GET A JOB juga sama saja. Film ini tak mendapatkan rating yang diharapkan karena ceritanya yang dangkal.
FIFTY SHADES OF BLACK sebenarnya adalah film parodi dari FIFTY SHADES OF GREY. Sayangnya, banyak penonton yang tak tertawa terbahak-bahak ketika melihat film ini.
LONDON HAS FALLEN sebenarnya mempunyai banyak aktor kelas A di dalamnya, seperti Morgan Freeman, Angela Bassett dan juga Gerard Butler. Sayangnya, review film ini lumayan buruk.
Sayangnya, dada Zac Efron yang six pack dan berbulu tak bisa menyelamatkan film DIRTY GRANDPA ini. Film ini dapatkan banyak kritik buruk.
MOTHER'S DAY. Ternyata, walaupun film ini dipenuhi dengan aktor aktris top, tak mampu membuat film ini tampak bagus, seperti LOVE ACTUALLY pun tidak.