10 Kematian Tragis Hewan Dalam Film Ini Bikin Kamu Mewek

Selasa, 04 Agustus 2015 18:30
10 Kematian Tragis Hewan Dalam Film Ini Bikin Kamu Mewek

Adegan menyedihkan yang pertama adalah adegan saat Mufasa tewas. Simba yang menaNgisi kepergian ayahnya ini juga ikut membuat kita mewek. Hayo siapa yang tak bisa menahan haru saat scene ini diputar?

Banyak film-film Hollywood yang melibatkan hewan-hewan peliharaan dalam filmnya. Baik animasi maupun live-action. Dari anjing hingga clown fish, beberapa adegan kematian mereka sangat menggugah emosi. Mulai aksi induk melindungi anaknya hingga anjing melindungi majikannya, kumpulan foto ini bakalan bikin kamu mewek, deh. Nggak percaya? Simak di bawah sini, nih. Siap-siap tisu, ya.    

Adegan menyedihkan yang pertama adalah adegan saat Mufasa tewas. Simba yang menaNgisi kepergian ayahnya ini juga ikut membuat kita mewek. Hayo siapa yang tak bisa menahan haru saat scene ini diputar?
Ini adalah adegan mengharukan dalam film THE NEVERENDING STORY. Bocah lelaki ini bernama Atreyu sedangkan kuda kesayangannya bernama Atrax. Saat melewati Swamp of Sadness di negeri Fantasia, Atrax terjebak dan tewas. Atreyu pun bersedih karena kehilangan sahabat baiknya.
Sama seperti kematian Mufasa di LION KING, adegan kematian induk Bambi yang lucu ini juga menguras air mata. Lalu siapakah tentara Inggris yang menembak sang ibu?
Masih soal induk, selain induk Bambi dan Ayah Simba, induk Littlefoot juga tewas saat selamatkan anaknya dari serangan Sharptooth. Pesan terakhirnya adalah agar Littlefoot dan Cera bisa menemukan jalan pulang menuju The Great Valley. 
Dalam kartun ALL DOGS GO TO HEAVEN, Charlie adalah salah stu tokoh utama. Ia tewas dua kali saat tertabrak mobil dan yang kedua ketika ia menyerahkan nyawanya untuk selamatkan Mary Anne. Senyumnya yang ceria dan ikonik ini bikin kita mewek sambil nangis.
Masih soal anjing, dalam film thriller zombie I AM LEGEND, Will Smith ditemani oleh seekor anjing selama kurang lebih 1000 hari. Malang, Sam tergigit oleh anjing zombie dan mulai berubah. Will Smith pun terpaksa mencekiknya agar tak berubah menjadi zombie. Siapa yang tak bercucuran air mata melihat anjing pintar ini harus tewas?
Kisah sedih lainnya adalah saat kematian Charlotte dalam CHARLOTTE'S WEB. Beruntung Wilbur mau menjaga tiga telur Charlotte dan tiga anak laba-laba yang lucu terus menemani hidupnya.
Siapa yang tak kenal Nemo? Siapa juga yang tak tahu kisah sedihnya saat ibunya, Coral, tewas ketika barakuda menyerang rumah mereka dan hanya menyisakan satu telur saja. Adegan ini pasti bikin kalian tersedu, kan?
Berikut ada anjing lucu penyayang bernama Marley. Anjing ini setia hidup bersama keluarga Owen Wilson dan Jennifer Aniston hingga ajal menjemputnya. Kisahnya benar-benar bikin haru dan mewek.
Terakhir ada Old Yeller yang melindungi keluarga Coates dari serangan serigala. Sayang, Yeller tergigit dan menunjukkan tanda-tanda rabies. Travis pun harus menembak mati sang anjing kesayangan sebelum tertular. Sedih!