10 Seleb Hollywood Yang Memiliki Pekerjaan Normal

Jum'at, 01 Juli 2016 13:01
10 Seleb Hollywood Yang Memiliki Pekerjaan Normal

Setelah puas mencicipi dunia musik bersama Westlife, kini Mark Feehily juga berjualan crepes dan minuman di sebuah mobil van. Kalau kamu bertemu dengannya di sebuah festival besar, jangan lupa berfoto ya.

Hollywood memang selalu menjanjikan karir dan hidup yang menyenangkan. Tapi sepertinya hal klise seperti itu tidak berlaku bagi sederet selebriti Hollywood ini. Sempat mencicipi dunia entertainment dan dikenal publik dunia, para selebriti ini pun memilih untuk menempuh karir lain dalam hidupnya. Mulai dari bekerja di salon rambut, sampai di restoran. So, siapa saja mereka? Yuk intip di sini sama-sama.  

Setelah puas mencicipi dunia musik bersama Westlife, kini Mark Feehily juga berjualan crepes dan minuman di sebuah mobil van. Kalau kamu bertemu dengannya di sebuah festival besar, jangan lupa berfoto ya.
Dikenal lewat drama musikal HAIRSPRAY di tahun 2007, kini Nikki Blonsky bekerja di sebuah salon rambut di Long Island. Tapi dilansir dari Bustle, Nikki mengungkapkan kalau ia belum menyerah dari dunia akting dalam sebuah tweet di tahun 2011.
Ingat film drama yang penuh quotes kece berjudul MEAN GIRLS? Yap, sang aktor, Jonathan Bennett, juga bekerja sebagai seorang instruktur di Fly Wheel selama beberapa tahun.
Begitu juga dengan rap star seperti Vanilla Ice yang menggeluti hal-hal yang berhubungan dengan rumah tangga. Ia juga punya acara sendiri di DIY Network, The Vanilla Ice Project.
Ingat pemeran Sherminator di AMERICAN PIE? Setelah berakting, Chris Owen sempat bekerja di sebuah restoran sushi di Santa Monica, fotografer, dan ikut dalam sejumlah project pengembangan film.
Walau sudah meninggal, tapi nama Paul Newman akan tetap abadi. Yap, aktor 80an dan terkenal lewat aksinya di COOL HAND LUKE ini membuat saus salad yang kemudian seluruh keuntungan bisnisnya disumbangkan untuk amal. Salut!
Tampil di film MALCOLM IN THE MIDDLE, Frankie Muniz langsung banting setir ke lintasan balap. Yap, di tahun 2007 pun ia resmi menjadi seorang pembalap profesional.
Seperti yang dilansir dari Bustle, Kevin Jonas mengambil profesi sebagai kontraktor setelah langkahnya bersama Jonas Brothers berakhir. Ia juga kini menjalani kehidupan yang indah bersama keluarganya.
Pada tahun 2007 lalu, Roseanne Barr memutuskan untuk membeli sebuah peternakan di Hawaii dan mulai menanam kacang macadamia juga sayuran organik. Ia juga punya reality show sendiri yang berjudul Roseanne's Nuts.
Sempat terkenal lewat aktingnya di SUITE LIFE OF ZACK & CODY, Dylan Sprouse pun lulus dari New York University dan mengurus sebuah restoran di kota yang sama.