10 Wanita Cantik Hollywood Paling Inspiratif & Bersinar di 2015

Rabu, 23 Desember 2015 12:31
10 Wanita Cantik Hollywood Paling Inspiratif & Bersinar di 2015

Adele benar-benar sukses menjadi penutup yang manis di tahun 2015 ini. 3 tahun vakum, pelantun Hello ini akhirnya muncul dengan albumnya yang ciamik dan tentu saja laris manis di pasaran!

Sepanjang tahun 2015 ini, ada begitu banyak selebriti yang karirnya sedang bersinar. Tak hanya semakin sukses, ada beberapa di antara mereka yang juga berhasil memperoleh berbagai penghargaan. Tak heran jika pada akhirnya nama-nama itu disebut sebagai bintang paling inspiratif di dunia Hollywood. Dilansir dari Glamour Magazine, berikut ini adalah bintang cantik Hollywood yang sukses mengukir masa-masa keemasannya sepanjang tahun 2015. Penasaran?

Adele benar-benar sukses menjadi penutup yang manis di tahun 2015 ini. 3 tahun vakum, pelantun Hello ini akhirnya muncul dengan albumnya yang ciamik dan tentu saja laris manis di pasaran!
Jika kamu bertanya siapakah aktris yang karirnya sedang bersinar, maka Jennifer Lawrence adalah juaranya. Bintang THE HUNGER GAMES ini bahkan sempat dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2015 versi Forbes lho!
Sukses dengan bisnisnya di dunia fashion, Victoria Beckham juga aktif dengan berbagai kegiatannya bersama organisasi PBB. Nggak cuma itu saja, ia juga seorang hot mom yang paling dikagumi di Hollywood. Wow!
Tak perlu diragukan lagi, Taylor Swift juga masuk ke dalam daftar bintang paling inspiratif dan bersinar lho. Pada bulan Juli lalu, namanya bahkan disebut-sebut sebagai musisi paling laris karena album 1989-nya telah terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia.
Salah satu bintang yang paling sukses membuat orang terinspirasi adalah Hayden Panettiere. Aktris cantik satu ini sukses mencuri perhatian karena berhasil mengatasi depresi pasca proses persalinan bayi perempuannya, Kaya.
Sepanjang tahun 2015, Lena Dunham memang tak pernah lepas dari sorotan. Terlebih lagi saat ia merilis Lenny Letter, sebuah website berisi segala hal tentang feminisme, kesehatan, politik, fashion, dan konten-konten keren lainnya.
Karir Patricia Arquette di tahun 2015 memang berbuah manis. Ia berhasil meraih piala Oscar karena akting kerennya dalam film BOYHOOD.
Sarah Gavron sukses menciptakan film yang paling mencuri perhatian tahun ini, SUFFRAGETTE. Sebuah film yang sangat menginspirasi karena temanya tentang hak-hak kaum perempuan.
Viola Davis juga merupakan salah satu aktris yang paling sukses sepanjang tahun 2015 ini. Berkat pidatonya yang di atas panggung SAGs (Screen Actors Guild Awards), ia sukses mencuri perhatian dunia.
Di luar sisi kocaknya yang selalu memancing tawa, Amy Schumer adalah bintang yang sangat fokus pada karirnya. Tahun ini saja ia sudah merilis 2 film, TRAINWRECK dan SISTERS.