15 Serba-Serbi Tinashe, si Cantik Yang Dekat Dengan Calvin Harris

Rabu, 27 Juli 2016 13:01
15 Serba-Serbi Tinashe, si Cantik Yang Dekat Dengan Calvin Harris

Tahukah kamu kalau Tinashe suka berburu hantu? Yap, hal tersebut ia akui dalam sebuah sesi interview di mana ia suka memfoto orbs di kastil tua maupun konsep hantu. Tapi hobi ini nggak ditekuni Tinashe kok.

Meski Taylor Swift lebih dulu mendapat Tom Hiddleston sebagai pelabuhan cinta barunya, tapi bukan berarti Calvin Harris terus terjebak dalam masa lalu. Sempat bekerja sama dalam track Dollar Signs pada tahun 2014 lalu, kini DJ asal Skotlandia itu dipertemukan lagi dengan mantan kolaboratornya, Tinashe. Bukan cuma itu saja, baru-baru ini juga mereka dilaporkan tengah menjalin kisah romantis baru bersama. Nah, kali ini kita akan membahas 15 serba-serbi si cantik Tinashe yang dilansir dari The Boom Box dan PPCORN. Sudah siap? Yuk intip ke halaman-halaman selanjutnya.  

Tahukah kamu kalau Tinashe suka berburu hantu? Yap, hal tersebut ia akui dalam sebuah sesi interview di mana ia suka memfoto orbs di kastil tua maupun konsep hantu. Tapi hobi ini nggak ditekuni Tinashe kok.
Nah, dibandingkan harus hidup seperti sederet artis tenar Hollywood, Tinashe lebih suka tinggal bersama keluarganya, bahkan selalu pergi dengan mobil sport kecil yang sama selama 5 tahun!
Cantik dan pintar menyanyi, nggak ada yang menyangka kalau Tinashe adalah seorang pemegang sabuk hitam dalam ilmu bela diri Taekwondo. Gokil!
Tinashe berhenti menempuh pendidikan di bangku sekolah pada 15 tahun. Sepertinya dia sudah tahu apa yang ingin dicapainya dalam hidup sejak masih muda.
Tinashe dan Beyonce punya instruktur koreografer yang sama, JQuel Knight. Malah, sang koreografer mengatakan kalau Tinashe punya etos kerja yang baik, sama seperti Beyonce Knowles!
Tinashe juga mengakui kalau ia ingin menjadi inspirasi lewat karya-karyanya tanpa menjadi seorang role-model yang berlebihan. Salut!
Walau sepak terjangnya di dunia musik mendapat pengakuan, tapi Tinashe tidak terlalu merasa seperti seorang super-star. Well, rendah hati banget!
Tapi dari semua itu, bisa jadi kamu belum tahu kalau Tinashe pernah menjadi member dari group perempuan bernama The Stunners, bersama Vitamin C.
Nah, sebenarnya nama Tinashe punya arti 'God is with us' atau 'Tuhan bersama kita'. Simak pengakuannya di halaman ini.
Tinashe juga menjadikan Sade dan Janet Jackson sebagai pengaruhnya dalam bermusik. Tapi, Tinashe juga menjelaskan kalau dia sering dibandingkan dengan Aaliyah.
Selain itu, Tinashe juga sangat mencintai sosok Harry Potter versi novel, bukan Daniel Radcliffe.
Perhatikan music video Justin Bieber bersama Ludacris, Baby. Langsung pergi ke menit 1:10, dan lihat siapa yang menjadi cameo dalam video tersebut.
Debut albumnya yang berjudul AQUARIUS (2014) jadi project paling lama yang pernah dikerjakan Tinashe, sampai 1,5 tahun!
Selain itu, Tinashe juga pernah menaruh rasa pada bintang TWILIGHT, Taylor Lautner.
Dan yang terakhir, Tinashe pertama kali menulis lagunya saat masih berusia 5 tahun dan berjudul Deep In The Night.