15 Superhero Avengers Pakai Filter Baby Face Snapchat, Imut Abis!

Jum'at, 17 Mei 2019 17:32
15 Superhero Avengers Pakai Filter Baby Face Snapchat, Imut Abis!

Imej hot dan seksi dari Natasha Romanoff (Black Widow) berubah total jadi imut menggmaskan dalam balutan filter baby face.

Snapchat adalah salah satu aplikasi smartphone yang begitu digilai oleh warganet, terutama para penggemar foto. Alasan utamanya tentu karena banyaknya filter-filter gokil yang disediakan untuk penggunanya. Salah satu yang sedang trending adalah filter baby face, di mana wajah kalian bisa berubah jadi seperti anak kecil di bawah 10 tahunan. Nah, bagaimana jika filter ini diaplikasikan pada karakter The Avengers ya? Slide fotonya hingga akhir!

Imej hot dan seksi dari Natasha Romanoff (Black Widow) berubah total jadi imut menggmaskan dalam balutan filter baby face.
Steve Rodger a.k.a Captain America sering bikin para wanita gemes karena ketampanan dan kegagahannya. Kini ketika jadi bayi, rasa gemas mereka dijamin naik berkali-kali lipat.
Loki tak lagi terlihat licik dan ngeselin jika wajahnya baby face gini.
Tom Holland yang memerankan Peter Parker alias Spider Man sejak awal memang sudah punya baby face, jadi filter ini tak banyak mempengaruhi wajahnya.
Tony Stark versi baby ini masih terkesan tengil dan nakal. Kalau Avengers Baby dikumpulkan, dia pasti yang paling jahil.
Doctor Strange digambarkan sebagai sosok yang penampilannya lumayan tua, dengan uban dan sejenisnya. Namun di sini, imej itu langsung hilang begitu saja.
Captain Marvel masih berwibawa banget meski jadi baby face.
Aplikasi ini sungguh ajaib. Wajah ala monster Hulk pun bisa diubahnya jadi begitu imut.
Thor terlihat seperti anak kecil yang nakal banget karena coretan di wajahnya.
Filter baby face Snapchat ini sepertinya begitu sempurna untuk digunakan Okoye.
Star Lord masih tetap terlihat seperti anak yang doyan ngomong dan penuh jokes gokil.
Black Panther juga masih terlihat berwibawa dalam balutan filter baby face. Sungguh raja yang sejati.
Scott Lang a.k.a Ant Man sebelumnya sudah pernah jadi bayi dalam film 'AVENGERS: ENDGAME'. Jadi kalian mungkin sudah tak lagi terkejut melihat wajahnya ini.
Pesona gahar Bucky menghilang seketika jika pakai filter baby face.
Tak banyak perubahan yang terjadi pada wajah Gamora, mengingat dari awal memang wajahnya sudah cute. Menurut KLovers siapa yang paling menggemaskan?