6 Adegan 'PROMISING YOUNG WOMAN', Balas Dendam Menjebak Para Pria Hidung Belang

Selasa, 02 Maret 2021 17:11
6 Adegan 'PROMISING YOUNG WOMAN', Balas Dendam Menjebak Para Pria Hidung Belang

Dikisahkan Cassandra Thomas atau Cassie bekerja di sebuah kafe milik temannya, Gail (Laverne Cox) di pagi dan siang hari. 

Poin utama dari PROMISING YOUNG WOMAN adalah kecerdasan Carey Mulligan dalam memerankan tokoh Cassandra Thomas yang tegas, cerdas, tidak berempati, dan manipulatif. Film yang berdurasi 113 menit ini termasuk ke dalam film komedi dan thriller. Penayangan perdana film yang bertema perlawanan kaum wanita terhadap haknya ini pada 25 Januari 2020 di Sundance Film Festival dan mendapat respon baik. Pada adegan awal penonton sudah tahu bagaimana dominasi peran Cassie pada keseluruhan plot film ini. Lagu berjudul Toxic dari Britney Spears menambah keseruan pada suatu adegan penting dalam film yang naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Emeral Fennell ini.

Dikisahkan Cassandra Thomas atau Cassie bekerja di sebuah kafe milik temannya, Gail (Laverne Cox) di pagi dan siang hari. 
Pada malam hari, Cassie berpesta di klub malam dengan tujuan menjebak pria hidung belang. Misi utamanya adalah membalaskan dendam Nina, sang sahabat yang menjadi korban perlakuan tidak senonoh dari pria hidung belang.
Modus yang dilakukan Cassie adalah merayu dan mengajak berkencan pria hidung belang. Banyak pria hidung belang yang tertarik kepada kecantikan dan pakaian sexy yang digunakan Cassie. 
Cassie bahkan sudah menghitung berapa banyak pria hidung belang yang berkencan dengannya. Setelah berkencan, pada saat yang tepat Ia akan melancarkan aksinya untuk memberi pelajaran pria-pria tersebut. 
Cassie selalu mengucapkan kalimat dengan nada penuh percaya diri di hadapan para pria hidung belang yang dijebaknya. Ucapan Cassie juga tepat digunakan untuk membela korban pelecehan seksual. Seiring filmnya berjalan, KLovers bakal tahu alasan mengapa Cassie melakukan hal yang demikian. 
Film ini tidak hanya berkisah tentang perlawanan kaum wanita saja. Emerald Fennel juga memberi sentuhan drama yang indah antara Cassie dengan dokter bernama Ryan Cooper (Bo Burnham).