Bocoran Pertama THE AVENGERS INFINITY WARS, Musuh Utama Muncul

Selasa, 01 Agustus 2017 14:58
Bocoran Pertama THE AVENGERS INFINITY WARS, Musuh Utama Muncul

THANOS DATANG Musuh utama Avengers dalam film ketiga nanti tak lain adalah Thanos. Dan dalam bocoran tersebut, Thanos mampu menggunakan portal berpindah tempat. Perawakannya tinggi besar dan kekar. Kalau pun Thanos tak punya kekuatan kosmis, ia masih bisa beradu fisik dengan Hulk.  

GUARDIANS OF THE GALAXY BERTEMU THOR.Para Guardians dengan pesawat Milanonya menjelajah luar angkasa ke tempat-tempat baru (yang diperkirakan salah satunya adalah Bumi). Tak disangka mereka bertemu dengan Thor dalam perjalanan mereka. Thor melayang tak sadarkan diri di luar angkasa. Setelah Thor dibawa masuk pesawat, Mantis membangunkannya. Para Guardians kaget dan mengacungkan senjata mereka ke arah Thor, sementara Thor bingung dan bertanya apa yang sedang terjadi.
BAHAYA BESAR DATANGDalam beberapa adegan, terlihat Scarlet Witch menghindari tembakan energi yang akhirya meledakkan truk di belakangnya. Ada juga Peter Parker yang diperlihatkan merinding bulu kuduknya (Spider-Sense). Dan Iron Man mengatakan, "Dia bakal mendatangi kita". Siapakah yang dimaksud Iron Man? Apakah Thanos?
LOKI DI PIHAK SIAPA?Kita tahu saudara Thor satu ini tidak bisa begitu saja dipercaya. Ia berulah dalam film THOR dan THE AVENGERS. Lantas ia menjadi sekutu dalam THOR THE DARK WORLD dan yang bakal tayang nanti, THOR RAGNAROK. Di pihak siapa ia kali ini? Terlebih dalam klip yang dipertontonkan, ia terlihat memegang kubus Tesseract. 
GAMORA KETAKUTAN
Kita tahu dari kedua film GUARDIANS OF THE GALAXY bahwa Gamora bukan sosok yang penakut. Bahkan boleh dibilang ialah yang paling berani dan garang dalam satu tim. Namun dari footage INFINITY WARS, terlihat sangat ketakutan sampai meneteskan air mata. Apa yang bakal terjadi?
THANOS DATANG
Musuh utama Avengers dalam film ketiga nanti tak lain adalah Thanos. Dan dalam bocoran tersebut, Thanos mampu menggunakan portal berpindah tempat. Perawakannya tinggi besar dan kekar. Kalau pun Thanos tak punya kekuatan kosmis, ia masih bisa beradu fisik dengan Hulk.
 
KEKUATAN THANOS... MEMATIKANDalam bocoran tersebut diperlihatkan Thanos nyaris meremukkan kepala Thor, memukul Iron Man hingga terlempar belasan puluhan meter, dan menarik benda-benda angkasa untuk kemudian ditembakkan kepada lawannya. Mengerikan bukan? Seperti apa nantinya Avengers bisa mengalahkannya ya?
PENAMPILAN BARU
 
Dari semua superhero yang muncul, penampilan Captain America dan Black Widow yang paling menyita perhatian. Cap tampil dengan jambang yang lebih banyak sementara Black Widow tampil baru dengan rambut peraknya. 
WAR IS COMINGDoctor Strange dengan sihirnya. Star-Lord dengan kemampuannya menembak. Kelincahan Spider-Man dengan kostum barunya. Bucky dan Black Panther memimpin pasukan. Dari situ saja bisa dipastikan AVENGERS INFINITY WARS bakal menjadi film superhero kolosal.