8 Hal Dari Trailer 'AVENGERS: INFINITY WAR' Yang Tak Kamu Ketahui

Sabtu, 02 Desember 2017 10:52
8 Hal Dari Trailer 'AVENGERS: INFINITY WAR' Yang Tak Kamu Ketahui

Ya, penggemar film Marvel sudah pasti akan menebak scene ini, dimana Mind Stone yang ada di dahi Vision pasti akan diambil oleh Thanos (atau Children of Thanos).

Hulk kembali ke bumi! Seperti diketahui, dalam film THIR: RAGNAROK, Hulk berpetualang dengan Thor diluar angkasa. Ada kemungkinan ketika pesawat Thanos menyerang pesawat Asgard, bersamaan dengan momen Doctor Strange mencoba menarik Thor kembali ke bumi, namun tanpa sadar malah Hulk yang tertarik, sedangkan Thor melayang-layang di angkasa hingga akhirnya bertemu dengan Guardians of the Galaxy.
Sosok Black Widow tampil fresh dengan rambut barunya yang berwarna blonde. Dikabarkan jika Natasha Romanoff tak mengubah warna rambutnya tanpa alasan, melainkan karena sedang menyamar. Dirinya menjadi buronan pemerintah setelah pada film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR membantu Captain America & Winter Soldier melarikan diri.
Vision! Kami pun kaget dengan penampilan dirinya yang mirip manusia. Apakah Stark menemukan teknologi yang bisa membuat Vision tampil layaknya manusia? Atau ini salah satu bentuk sihir Scarlet Witch yang membuatnya mirip manusia? Anyway, dalam trailer diperlihatkan jika Vision saling berpegangan wajah dengan Scarlet Witch. Ya, dalam versi komik pun, keduanya memang menjalin hubungan.
Iron Spider! Finally kita bisa melihat Peter Parker memakai baju yang didesain khusus oleh mentornya, Tony Stark. Dalam ending SPIDER-MAN: HOMECOMING diceritakan jika Peter menolak memakai baju tersebut karena ingin menjadi seseorang yang biasa dan apa adanya.
Ya, penggemar film Marvel sudah pasti akan menebak scene ini, dimana Mind Stone yang ada di dahi Vision pasti akan diambil oleh Thanos (atau Children of Thanos).
Captain America sendiri tampil berbeda dengan memakai suit yang agak gelap dan berjanggut. Jika dilihat, tak ada perisai senjatanya di scene ini, namun Cap seperti mempunyai senjata di kedua tangannya. Jika merujuk komik, senjata tersebut semacam perisai kecil di kedua tangannya yang juga bisa difungsikan sebagai senjata. Kami pun berpikir jika dalam film ini, Captain America akan memakai identitas barunya, Nomad, karena di film terakhir, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR dia adalah seorang buronan.
Yap, Thanos nggak sendiri pas pergi ke bumi. Dia bersama dengan Child of Thanos yang jumlahnya ada 4 orang. Sudah ada 2 yang muncul dalam trailer, tinggal 2 sisanya lagi yang belum.
Kalau kamu perhatikan, Groot sudah beranjak dewasa loh. Penampilannya mirip dengan after ending GUARDIANS OF THE GALAXY VOL: 2.