Bocoran Petunjuk di Balik Trailer 'AVENGERS: INFINITY WAR'

Jum'at, 23 Maret 2018 15:16
Bocoran Petunjuk di Balik Trailer 'AVENGERS: INFINITY WAR'

Sejauh ini Thanos cuma punya power stone Secara singkat trailer AVENGERS: INFINITY WAR menunjukkan bahwa Thanos mengenakan sarung tangan Infinity saat melepas helmnya. Infinity Gauntlet itu hanya berisi Power Stone ungu. Mengetahui bahwa Thanos mendapatkan Batu Angkasa biru dari Loki, dan melihat api mengamuk dari logam yang robek di latar belakang, urutan kejadiannya dapat disimpulkan. Pembuat film telah mengkonfirmasi bahwa Thanos kehilangan baju besi saat ia mengumpulkan Infinity Stones, namun ia masih dapat terlihat dalam golden armor-nya saat meletakkan squeeze di kepala Thor.Kemungkinan, adegan ini nunjukin kedatangan kapal Thanos di Thor dan Loki di penghujung Ragnarok. Diawali dengan Thor berjalan lalu dia menerima batu Infinity, jadi baju besi itu nggak dibutuhkan lagi. Jadi ya, adegan di kapal Thor ini bakalan menegangkan.

Tony Stark kehilangan armor Iron Man-nya dalam pertempuran
Bagi para pecinta Iron Man pasti sudah tau adegan yang bikin deg-degan ini. Ya, Armor Iron Man hancur di medan pertempuran sewaktu bertarung dengan Thanos. Titan itu melepaskan satu pukulan terakhir yang menentukan nasib Tony Stark. Uh, padahal kan kekuatannya udah di-up grade.
Doctor Strange disiksa oleh Ebony Maw
Adegan ini bikin tertegun sebentar sebelum akhirnya menyadari bahwa ada yang aneh di sekitar Doctor Strange. Adegan selanjutnya menunjukkan bahwa Ebony Maw berada di belakang ini semua dan menyiksa Doctor Strange dengan menggunakan metode yang tidak diketahui. Para pembaca komiknya mungkin tahu adegan yang disinggung di sini. Ya, Ebony Maw mengotak-atik pikiran Dokter Strange untuk mendapatkan informasi.
The God of thunder s cape returns
Segala rumor tentang awal perjalanan Thor kayaknya bakal dikonfirmasi di AVENGERS: INFINITY WAR. Dipukuli oleh Thanos, ditemukan oleh Guardian, dan dibawa ke dunia Kurcaci oleh Groot dan Rocket. Dari situlah, senjatanya ditempa, disitu pula situasinya jadi tidak jelas.Tetapi sebelum itu, muncul pertanyaan: bagaimana Thor mendapatkan jubahnya kembali? Mengapa pergi tanpa jubah di akhir Ragnarok, dan merebut kembali dengan senjata barunya? Sebuah pertanyaan yang bisa ditebak, menyiratkan bahwa pengambilan gambar ini terjadi setelah Thor memalsukan senjata baru. Namun mengapa kita tidak melihatnya?
Kostum Spiderman baru
Dalam trailer ditampilkan sekilas baju Spider-Man tanpa topeng. Coba perhatikan garis leher pada kostum itu, terlihat tidak rapi kan? Saat ditampilkan dengan topeng, pola jaring di pangkal leher juga tidak tampak sepadat seperti di sini. Mungkinkah ini tanda bahwa spidey bakal dibuka kedoknya dan disamarkan ulang dengan teknologi?
Apa yang dilihat Vision?
Para pecinta Black Panther pasti nggak asing lagi dengan Shuri, adik T'challa yang cerdas. Dalam trailer, Vision terbaring di laboratorium Shuri yang kaget dengan apa yang dilihatnya. Efek apa yang dimiliki Vision terhadap Wakanda dan Shuri? Serta kepercayaannya pada vibranium? Pertanyaan-pertanyaan itu mungkin nggak terjawab di film ini, karena para superhero punya masalah yang lebih besar untuk dikhawatirkan.
Tim Captain America bekerjasama dengan Wakanda
Ini sebetulnya nggak terlalu mengejutkan karena di trailer sebelumnya sudah dipastikan kalau Captain America bakalan bertempur bersama Black Panther dan Dora Milaje. Namun, terdapat detail baru, yakni kehadiran James Rhodey di rombongannya Captain America.
Sejauh ini Thanos cuma punya power stone
Secara singkat trailer AVENGERS: INFINITY WAR menunjukkan bahwa Thanos mengenakan sarung tangan Infinity saat melepas helmnya. Infinity Gauntlet itu hanya berisi Power Stone ungu. Mengetahui bahwa Thanos mendapatkan Batu Angkasa biru dari Loki, dan melihat api mengamuk dari logam yang robek di latar belakang, urutan kejadiannya dapat disimpulkan. Pembuat film telah mengkonfirmasi bahwa Thanos kehilangan baju besi saat ia mengumpulkan Infinity Stones, namun ia masih dapat terlihat dalam golden armor-nya saat meletakkan  squeeze  di kepala Thor.Kemungkinan, adegan ini nunjukin kedatangan kapal Thanos di Thor dan Loki di penghujung Ragnarok. Diawali dengan Thor berjalan lalu dia menerima batu Infinity, jadi baju besi itu nggak dibutuhkan lagi. Jadi ya, adegan di kapal Thor ini bakalan menegangkan.
A snap of his fingers
Trailer ini memiliki banyak momen yang dijamin bikin para penggemar Marvel Comics gembira. Pasalnya ada banyak bagian yang kembali bersumber dari komiknya. Gamora mengklaim bahwa  sepanjang waktu saya mengenalnya, dia hanya memiliki satu tujuan: untuk menghapus setengah dari alam semesta. Jika dia mendapatkan semua Batu Infinity, dia bisa melakukannya dengan jentikan jari-jarinya . Dalam versi komik Infinity War, Thanos melakukan hal itu setelah meiliki semua Stones di Infinity Gauntlet-nya. Komiknya tak lagi menunjukkan langkah itu adalah tujuan utamanya. Tapi kemudian, AVENGERS: INFINITY WAR mengubah asal mula Thanos. Hem, adanya part-part yang kembali bersumber dari komik, cukup menggembirakan kan?