Para Jagoan AVENGERS dulu dan sekarang: Keren Mana?

Selasa, 24 April 2018 15:06
Para Jagoan AVENGERS dulu dan sekarang: Keren Mana?

Wanda Maximoff-Scarlet Witch Wanda Maximoff (Scarlet Witch) juga telah mengalami evolusi yang cukup luas dalam hal kepribadian, nilai-nilai, kesetiaan, serta gayanya. Dia memulai debutnya di tengah kepopuleran Captain America, bersama kakaknya Pietro (Quicksilver). Begitu Infinity War datang, ia tidak hanya kehilangan kakaknya, tapi juga bersedia bertarung demi alam semesta. Seperti anggota Tim Cap lainnya, rambut Wanda telah berubah dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Sepertinya itu sebagai upaya penyamaran, mungkinkah?

Tony Stark-Iron Man
Tony Stark berubah dari sosok milyarder jenius yang juga seorang filantropis menjadi seorang superhero yang hebat. Selama karakternya dalam 7 film, Tony Stark terbukti mampu untuk tidak mementingkan diri sendiri serta bertransisi dari seorang yang penuh kemewahan jadi sosok yang punya tujuan besar. meski begitu pilihannya ini tidak lepas dari konflik, seperti berseteru dengan kawannya sendiri, Steven Rogers. Di AVENGERS: INFINITY WAR nampaknya ia akan membuktikan kesediaannya berkorban hingga titik penghabisan.
Wanda Maximoff-Scarlet Witch
Wanda Maximoff (Scarlet Witch) juga telah mengalami evolusi yang cukup luas dalam hal kepribadian, nilai-nilai, kesetiaan, serta gayanya. Dia memulai debutnya di tengah kepopuleran Captain America, bersama kakaknya Pietro (Quicksilver). Begitu Infinity War datang, ia tidak hanya kehilangan kakaknya, tapi juga bersedia bertarung demi alam semesta. Seperti anggota Tim Cap lainnya, rambut Wanda telah berubah dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Sepertinya itu sebagai upaya penyamaran, mungkinkah?
Loki Odinson
Loki adalah Salah satu karakter yang rumit di MCU. Dalam THOR, Loki membuat banyak keputusan yang salah. Saat seluruh Avengers mempertaruhkan diri untuk bertarung, Loki malah mengejar kekuasaan. Artinya dengan begitu ia semakin mendekatkan diri pada Thanos. Di THOR: RAGNAROK, Loki menebus kesalahannya dengan membantu mengalahkan Hela dan mencuri Tesseract (Space Stone).
Bucky Barnes-The Winter Soldier
Sebelum HYDRA mengubahnya menjadi The Winter Soldier, Bucky Barnes adalah "hanya seorang bocah dari Brooklyn", begitu kata Steve Rogers, kawan dekatnya. dalam Infinity War, Bucky berada di garda depan, menjadi selayaknya sosok prajurit sejati. Sejauh ini perubahan Bucky Barnes adalah yang terbesar. Dimulai dari seorang pria yang bersih pada tahun 1942 bernama James Buchanan Barnes, lalu berubah jadi seorang pembunuh yang telah dicuci otaknya bernama Winter Soldier, dan terakhir menjadi Avengers bernama White Wolf.
Clnt Barton-Hawkeye
Terlepas dari kenyataan bahwa ia nggak muncul di salah satu trailer, dan terlepas dari fakta bahwa baik nama maupun wajahnya tidak muncul di poster film, Clint Barton (alias Hawkeye) akan muncul dalam Perang Infinity. Tidak jelas peran apa yang akan dia mainkan, tetapi menurut sutradara, Joe dan Anthony Russo, dia sedang dalam perjalanan yang unik.Sekarang, Hawkeye tidak memiliki kekuatan super apapun. Dia juga tidak membintangi filmnya sendiri. Konon, perjalanannya menuju Perang Infinity sangat mengesankan. Dimulai sebagai agen SHIELD, dia telah dirasuki, lalu ia melompat dari gedung pencakar langit, serta ia diam-diam berhasil mengumpulkan keluarganya.
Natasha Romanoff-Black Widow
Ketika Natasha Romanoff (alias Black Widow) memulai debutnya di IRON MAN 2, dia sangat diposisikan sebagai sidekick. Black Widow membuktikan bahwa dia bisa menangani perkelahian, tapi dalam THE AVENGERS ia betul-betul mengeksplorasi karakternya serta mampu memposisikan diri sebagai pemain kunci dalam MCU. Dalam Civil War ia bergabung dengan tim Cap dalam pelarian mereka dari Johnny Law. Dalam Infinity War ia mengecat rambutnya, kemungkinan untuk menghindari deteksi.
Thor Odinson
Dalam penampilan perdananya, Thor terlihat tidak mengesankan. Ia diusir ke bumi. Dari situ perjalan Thor yang luar biasa dimulai. Thor memulai petualangan antar planet, melawan dewi kematian, dan bahkan kehilangan matanya. Kesemuanya itu membuatnya jadi sangat rendah hati.
Stephen Strange-Doctor Strange
Transisi Stephen Strange menjadi superhero agak mirip dengan Tony Stark. Orang-orang jenius kaya yang punya kontrol dalam segala bidang. Perbedaan utama antara keduanya yakni Tony mengarah pada inovasi teknis, sementara Doctor Strange mengarah pada manipulasi waktu. Doctor Strange sempat jadi cameo dalam THOR: RAGNAROK, kemungkinan dalam Infinity War ia punya peran lebih besar mengingat ia memiliki Eye of Agamotto, atau lebih dikenal sebagai Time Stone.
Steve Rogers-Captain America
Ketika pertama kali muncul di CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGERS, hatinya berada di tempat yang tepat, tetapi fisiknya lemah. Konon, perjalanannya menjadi Avengers didorong melalui perubahan yang berotot, yang hanya melengkapi hasrat terdalam atas kebenaran, keadilan, dan melawan pengganggu. Seperti anggota Tim Cap lainnya yang mengubah penampilan, Steve terlihat bikin keputusan yang salah dengan potongan rambut baru dan jenggotnya.