'AVENGERS INFINITY WAR' World Premiere Red Carpet Super Seru

Selasa, 24 April 2018 15:46
'AVENGERS INFINITY WAR' World Premiere Red Carpet Super Seru

The greatest showman on MCU. Kehadirannya membawa kemeriahan tersendiri. 

Senyum Robert Downey Jr mengisyaratkan betapa bahagianya dia ketika film yang digarap selama dua tahun ini kini bisa tayang dinikmati oleh penggemar film superhero di banyak negara. 
Dua pilar Marvel Cinematic Universe. Produser Kevin Feige dan Robert Downey Jr. Keduanya adalah sosok penting ketika MCU pertama kali mencoba peruntungan lewat film IRON MAN (2008). 
Sementara itu, Brie Larson yang memerankan Captain Marvel hadir dengan gaun putih yang ekornya menyapu red carpet. Brie baru akan muncul dalam film CAPTAIN MARVEL. Atau ia bakal muncul juga di INFINITY WAR?
Wajah Bradley Cooper yang ganteng ini tidak akan kalian lihat dalam layar bioskop nanti. Namun, suaranya bisa kalian dengarkan lewat sosok Rocket Racoon yang super cerewet. 
Sebastian Stan tampil rapi dengan setelan serba hitam. Penampilannya sangat berbeda dengan ketika ia tampil di layar lebar. Terutama rambutnya.  
Coba tebak Jennifer Connelly jadi siapa dalam MCU? Ini nih cluenya, ia hadir dalam SPIDER-MAN HOMECOMING. 
Olivia Holt yang jadi tokoh Cloak dalam CLOAK & DAGGER turut memeriahkan premiere. Ia memang membintangi serial televisi, tapi jalan cerita serial televisi tersebut bisa jadi berkaitan dengan film layar lebarnya di masa mendatang. 
Letitia Wright aka Shuri yang jadi scene stealer di BLACK PANTHER tampil memesona dalam penampilan yang edgy. 
Paul Bettany datang bersama istrinya, Jennifer Connelly. Keduanya punya peran berbeda dalam MCU lho. Keren nggak sih sepasang suami istri bermain dalam film superhero. 
Tom Holland tidak tampil kikuk seperti Peter Parker dalam filmnya. Ia kini menjadi idola banyak remaja karena perannya, dan tentu juga penampilannya.  
Elizabeth Olsen yang biasanya menjadi Scarlet Witch memilih tampilan yang membuatnya pantas disebut Black Witch. Cantik memesona. 
Zoe Saldana memilih tampilan androgyni dalam premiere kali ini. Penampilannya tak jauh dari penampilannya yang fierce dan independen sebagai Gamora. 
Sama seperti Zoe Saldana, Karen Gillan pun memaksimalkan penampilannya di atas red carpet mengingat wajahnya dipermak total sebagai Nebula dalam filmnya. 
Samuel L. Jackson aka NICK FURY!!! Yang membuat penasaran adalah apakah ia bakal tampil dalam film nanti. Kita lihat saja mengingat ia memerankan sosok yang menjadi "pendiri" The Avengers. 
Two Brittish Men tampil sama-sama keren dalam red carpet AVENGERS INFINITY WAR. Baik Tom Hiddleston dan juga Benedict Cumberbatch pernah tampil satu frame dalam THOR RAGNAROK. 
Happy War Machine. John Cheadle benar-benar bahagia karena tokohnya hadir kembali dalam INFINITY WAR meski dalam CIVIL WAR diceritakan ia lumpuh. 
Chris Pratt aka Star Lord. Sosok Pratt yang jenaka pas dengan tokoh yang ia perankan. Bahkan dalam INFINITY WAR ia adalah salah satu tokoh yang punya level sarkasme menyamai Iron Man. 
Sang Thor tampil musky dalam world premiere kali ini. Pasca THOR RAGNAROK, Thor dalam MCU tampil dengan rambut cepak.
Sutradara THE AVENGERS dan AGE OF ULTRON, Joss Whedon mendapat kesempatan istimewa untuk menyaksikan filmnya pertama kali dalam World Premiere. Soal dandanan, Whedon tampak paling santai. 
Evangeline Lily yang memerankan The Wasp memang tidak akan tampil di INFINITY WAR, tapi itu tidak menghalanginya untuk tampil maksimal dan turut memeriahkan acara. 
Scarlett Johannson dan imej seksi memang tidak bisa dipisahkan. Setuju nggak KLovers?
 
Gwyneth Paltrow memilih tampilan seksi untuk momen istimewa dalam karirnya ini. Meski bukan tokoh superhero yang ia perankan, Pepper Potts adalah love interest Iron Man. Catat itu. 
The greatest showman on MCU. Kehadirannya membawa kemeriahan tersendiri. 
Chadwick Boseman memang cool dan tak banyak bicara. Itulah yang justru disukai darinya. 
Scarlett Johannson dan imej seksi memang tidak bisa dipisahkan. Setuju nggak KLovers? Tapi dalam premiere kali ini, Scarlett tampil dengan sentuhan anggun dari gaun yang dipakainya. 
 
Hanya dalam momen premiere seperti ini kita bisa melihat sosok Vin Diesel yang mengisi suara Groot. 
Batista tampil sangat casual dalam premiere kali ini. Ia memerankan sosok Drax the Destroyer dalam GUARDIANS OF THE GALAXY.
Mark Ruffalo berhasil tampil necis tanpa robek-robek seperti dalam filmnya. 
The legendary Stan Lee. Kira-kira ia bakal tampil sebagai cameo dalam adegan yang seperti apa ya?