7 Keunikan Film CRUELLA yang Bikin Kamu Menyesal Belum Nonton

Jum'at, 10 September 2021 21:38
7 Keunikan Film CRUELLA yang Bikin Kamu Menyesal Belum Nonton

1. Film Disney dengan Tokoh Utama Seorang Antagonis | Pertanyaan yang membanjiri media sosial terkait filmnya tak lain adalah, "Bagaimana seorang antagonis menjadi bintang utama?". Terlebih Disney sudah dikenal dengan film-film keluarga dengan dramanya yang bisa ditonton segala usia. "Tidak akan sampai rating R, tapi ini bakal jadi film terkelam Disney," ungkap Emma Stone. Sosok Cruella versi Emma Stone ini pun langsung dibanding-bandingkan dengan Harley Quinn (Margot Robbie) dan Joker (Joaquin Phoenix). Cruella dalam film ini digambarkan sebagai sosok yang punya motif tertentu dan menganggap dirinya 100 persen benar.

CRUELLA sudah tayang di Disney+ nih KLovers. Kamu yang dulu belum sempat menonton film live-action Disney ini di bioskop, kini punya kesempatan untuk menikmatinya dari rumah. CRUELLA menceritakan kisah hidup Estella aka Cruella de Vil, salah satu tokoh antagonis ikonik dalam perfilman Disney. Sebagai pengingat saja, ia tokoh jahat dalam film 101 DALMATIANS. Perempuan yang suka mengenakan coat bulu binatang. Salah satu signaturenya adalah rambut dwi-warna monokromatik. CRUELLA bakal membawa penonton menikmati kisah transformasinya sejak ia kecil. Dibintangi oleh dua aktris bernama depan sama, yakni Emma Stone dan Emma Thompson, CRUELLA menyajikan drama, komedi, aksi, dan sedikit twist dalam ceritanya. Film satu ini meraih sukses dalam penayangannya di Indonesia dan mancanegara sehingga sekuelnya akan digarap. Makin bikin kamu penasaran bukan? Berikut ini beberapa teaser bagi KLovers yang belum menonton. Daftar dan Tonton CRUELLA di sini

1. Film Disney dengan Tokoh Utama Seorang Antagonis |
Pertanyaan yang membanjiri media sosial terkait filmnya tak lain adalah, "Bagaimana seorang antagonis menjadi bintang utama?". Terlebih Disney sudah dikenal dengan film-film keluarga dengan dramanya yang bisa ditonton segala usia. "Tidak akan sampai rating R, tapi ini bakal jadi film terkelam Disney," ungkap Emma Stone.
Sosok Cruella versi Emma Stone ini pun langsung dibanding-bandingkan dengan Harley Quinn (Margot Robbie) dan Joker (Joaquin Phoenix).
Cruella dalam film ini digambarkan sebagai sosok yang punya motif tertentu dan menganggap dirinya 100 persen benar.
2. Sebuah Film Heist |
Bersiaplah melihat aksi kejar-kejaran menggunakan mobil hingga pencurian. Cruella dan dua sahabatnya Horace (Paul Walter Hauser) dan Jasper (Joel Fry) akan merancang aksi-aksi tersebut di sepanjang film. Ketiganya jadi tim pencuri yang licin dan tak pernah kehabisan akal. Bakal ada kejadian-kejadian lucu yang mewarnai aksi mereka.
3. Memanjakan Mata |CRUELLA menyajikan gambar-gambar yang memukau mata kita. Bersetting di London pada era 1970-an, penonton akan bisa melihat arsitektur, interior, fashion, sampai tampilan double decker yang ikonik dari London pada era 70-an.
Fiona Crombie yang bertanggung jawab pada desain produksi menyebut bahwa tantangan terbesar untuk mewujudkanya adalah jumlah lokasi syuting yang banyak.
"Kami benar-benar sangat sibuk, ada sekitar 120 set syuting. Beberapa di antaranya malah hanya ruangan kecil. Namun, kurasa tingkat kedetailan yang seperti ini yang bikin menyenangkan," ungkap Fiona.
4. Parade Couture |Bagian yang tak kalah penting adalah pemilihan kostum dalam film ini. Apalagi kisahnya berkutat pada industri couture yang memerlukan banyak gaun adibusana. Disney mempercayakan semuanya itu kepada Jenny Beavan, desainer kostum pemenang Oscar lewat film MAD MAX: FURY ROAD.
Cruella bakal tampil dengan gaun-gaun dengan rok super panjang dan lebar, kostum ala punk, latex hitam, dan juga coat polka dot Dalmatian yang ikonik itu. Jenny benar-benar mengutak-atik kostum Cruella dalam film. "Aku ingin menyertakan sentuhan modern dengan memadupadankan bahan-bahan yang ada," ujarnya.
5. Nostalgia |Bagi KLovers yang sudah menonton versi animasi atau versi live-action 101 DALMATIANS, bersiaplah menemukan tokoh-tokoh lama yang hadir dengan sentuhan baru. Kehadiran tokoh-tokoh ini selain sebagai bentuk upaya nostalgia juga menjadi pondasi untuk jalinan cerita di sekuelnya. Kamu yang mengaku penggemar film Disney, apakah bisa menebak tokoh-tokoh mana yang muncul?
6. Emma VS Emma |Entah disengaja atau tidak, dua tokoh utama dalam film ini punya nama depan yang sama lho. Emma Stone sebagai Cruella dan Emma Thompson sebagai Baroness. Dan keduanya pun sama-sama pernah memenangkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang bergengsi, Oscar. Emma Stone lewat perannya di LA LA LAND, sementara Emma Thompson lewat film HOWARDS END.
Keduanya menjadi bintang dalam CRUELLA. Di sepanjang durasi film, kamu akan dibuat gemas dengan persaingan keduanya.
7. Twist Untukmu |Bersiaplah untuk kejutan dalam film ini ya. Tentu tidak akan dibocorkan di sini kejutannya seperti apa. Kalian harus menontonnya sendiri untuk bisa menikmati kejutannya sendiri. Kalau ingin menontonnya bisa daftar dan klik di sini.