7 Potret Keseruan Life Action Terbaru 'COWBOY BEBOP' Produksi Netflix Yang Akan Segera Tayang

Image

COWBOY BEBOP, serial anime ikonik yang ditayangkan pada tahun 1999 ini akan mendapatkan adaptasi live-action oleh Netflix. Dengan John Cho sebagai peran utama Spike Spiegel. Adaptasi dari anime produksi Sunrise Inc ini mendapatkan banyak sorotan dari trailer yang mereka rilis. Bagaimana tidak anime dengan soundtrack jazz ikoniknya yang diisi oleh band Jepang Seatbelts. COWBOY BEBOP merupakan satu diantara beberapa anime dengan dubbing bahasa Inggris yang sukses di luar Jepang.

Sebenarnya para penggemar sudah meminta adanya semacam reboot atau life action dari anime ini, sampai akhirnya di tahun 2021, berkat kerja sama antara Netflix dan Tomorrow Studios, COWBOY BEBOP kembali ke layar kaca setelah absen lebih dari 2 dekade. Inilah 7 potret keseruan adaptasi live action dari COWBOY BEBOP yang ditunggu-tunggu penggemarnya.


Penulis: Evan Reinaldo

Foto 1 dari 7
Image

COWBOY BEBOP menceritakan seorang mantan pembunuh bayaran yang menjadi pemburu hadiah Spike Spiegel dalam alam semesta fiksi di mana Bumi dianggap tidak dapat dihuni, mendorong umat manusia untuk menjelajah Tata Surya. Kesehariannya adalah mencari pekerjaan di sebuah pesawat ruang angkasa bernama Bebop.

Foto 2 dari 7
image

Spike tidak sendirian, dia ditemani oleh Jet Black, mantan polisi dan Faye Valentine, seorang penipu dan tidak lupa Ein, seekor corgi dengan kemampuan yang spesial.

More News

Load More