8 Potret Korban Meninggal Dalam Konser ASTROWORLD dari Travis Scott, Ada Yang Masih Remaja Berumur 14 Tahun!

Senin, 08 November 2021 19:19
8 Potret Korban Meninggal Dalam Konser ASTROWORLD dari Travis Scott, Ada Yang Masih Remaja Berumur 14 Tahun!

Danish Baig pemuda yang masih berusia 27 tahun ini meninggal di saat ia berusaha untuk melindungi tunangannya. Hal ini dilansir dari buzzfeednews.com.

Travis Scott yang lahir dengan nama Jacques Bermon Webster II merupakan rapper dan juga song writer kawakan dari Texas, Amerika Serikat. Sang Rapper ini telah mencetuskan beberapa album yang sudah mendunia dan mempunyai berbagai fans di seluruh bagian dunia.  Ia pun juga telah menghelat beberapa konser yang selalu dipenuhi oleh para penggemarnya. Seperti Rodeo Tour, Birds Eye View Tour, Fornite x Cactus Jack Presents Astronomical dan Astroworld: Wish You Were Here Tour. Namun, pada konsernya yang pada Astroworld Festival yang mana merupakan acara musik tahunan yang diselenggarakan oleh Travis Scott. Acara tersebut menuai tragedi kerusuhan yang tak hanya menyebabkan korban luka, namun juga korban meninggal dunia. Salah satunya ada anak yang masih berusia 14 tahun. Berikut adalah 8 potret korban meninggal dari konser Astroworld! Ditulis Oleh: Moch Ekky Syahruhdin

Danish Baig pemuda yang masih berusia 27 tahun ini meninggal di saat ia berusaha untuk melindungi tunangannya. Hal ini dilansir dari buzzfeednews.com.
Axel Acosta pemuda yang baru saja berumur 21 ini meninggal pada konser Astroworld. Dilansir dari laman berita buzzfeednews.com, Acosta mendatangi konser tersebut sendirian dan pihak pemerintah setempat kesulitan dalam mengidentifikannya.
Franco Patino yang berumur sama seperti Axel Acosta yaitu 21 tahun. Pemuda yang kuliah di Universitas of Dayton di Ohio ini merupakan anggota dari perhimpunan insinyur profesional.
Ia pun meninggal di saat konser tersebut dihelat pada jumat malam.
Rudy Pena merupakan pemuda berusia 23 yang juga korban dari acara musik tersebut. Dilansir pada laman buzzfeednews.com ia pun rela melakukan perjalanan lebih dari 300 mil dari Laredo, Texas untuk menghadiri acara tersebut.
Jake Jurinek pemuda yang masih berusia 20 ini diketahui pergi dari tempatnya ke Houston untuk menonton konser tersebut dengan temannya Franco Pation. Naasnya Ia dan temannya juga meninggal dalam konser tersebut. Hal ini dilansi pada laman buzzfeednews.com. 
Sungguh naas John Hilgert yang masih berumur 14 tahun ini merupakan korban termuda dari acara musik yang dihelat oleh Travis Scott.
Sungguh merupakan tragedi yang sangat tidak diinginkan, Dengan melihat korbannya yang kebanyakan masih berusia belia. Semoga hal seperti ini tidak terulang kembali ya.