8 Film Yang Biaya Produksinya Super Besar, Tapi Malah Nggak Laku

Rabu, 06 Desember 2017 13:52
8 Film Yang Biaya Produksinya Super Besar, Tapi Malah Nggak Laku

EVAN ALMIGHTY rupanya tak sesukses BRUCE ALMIGHTY. Film ini 'berhasil' rugi sebesar 102 juta dolar.

Film-film ini rupanya telah menelan banyak biaya besar. Namun sayangnya, ketika dirilis ke bioskop, rupanya deretan film ini tak mampu memukau penonton dan harus mengalami kerugian. Film-film apa saja sih? Yuk simak.

EVAN ALMIGHTY rupanya tak sesukses BRUCE ALMIGHTY. Film ini 'berhasil' rugi sebesar 102 juta dolar.
Walau sudah ada Johnny Depp, sepertinya tak banyak membantu mendongkrak popularitas THE LONE RANGER. Film ini rugi hingga 195 juta dolar.
47 RONIN adalah film dengan budget sangat besar, yaitu 200 juta dolar. Namun hal tersebut rupanya tak menghentikan film ini untuk meraih kerugian cukup besar. Tercatat film ini rugi hingga 154 juta dolar.
R.I.P.D. sayanganya harus menerima kerugian hingga 118 juta dolar karena naskah dan jalan cerita yang buruk.
KING ARTHUR sebenarnya bagus, hanya saja orang-orang mungkin sudah muak melihat cerita raja Arthur. Dengan budget 175 juta dolar, film ini diperkirakan merugi sampai 150 juta dolar.
Biasanya film Adam Sandler selalu sukses di pasaran, namun PIXELS sepertinya tidak. Walaupun sudah ada dirinya dan Peter Dinklage, tak bisa ditampik jika film ini sangat jeblok di pasaran. Film ini rugi sekitar 76 juta dolar.
FANTASTIC FOUR? Yap, film ini hancur lebur di pasaran, thaks to Josh Trank. Film dengan budget 125 juta dolar ini rugi sekitar 101 juta dolar.
JOHN CARTER di tahun 2012 bisa dibilang adalah proyek gagal. Dengan budget 263 juta dolar, film ini malah harus menelan kerugian sebesar 127 juta dolar, serta menenggelamkan karir aktor utamanya, Taylor Kitsch.