9 Aktor Kece Ini Hampir Berperan Menjadi Batman, Siapa Saja?

Rabu, 05 Oktober 2016 18:01
9 Aktor Kece Ini Hampir Berperan Menjadi Batman, Siapa Saja?

Bintang INTERSTELLAR Wes Bentley pernah menjadi kandidat kuat untuk menjadi Batman dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Sayang, Ben Affleck akhirnya mendapatkan peran tersebut.

Kamu pasti sudah hafal dengan para pemeran Cape Crusader alias Batman, iya kan? Yang tak kamu tahu adalah, beberapa aktor terkenal ini hampir saja berperan sebagai Batman. Bagaimana ceritanya? Simak selengkapnya di sini.

Bintang INTERSTELLAR Wes Bentley pernah menjadi kandidat kuat untuk menjadi Batman dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Sayang, Ben Affleck akhirnya mendapatkan peran tersebut.
Pierce Brosnan ternyata juga masuk ke dalam list aktor yang diimpikan Tim Burton untuk bisa menjadi Batman dalam film yang disutradarainya. Sayang, Brosnan menolak karena menganggap superhero yang mengenakan celana dalam di luar adalah hal yang konyol.
Selain Brosnan, Tim Burton rupanya juga tertarik dengan Alec Baldwin untuk menjadi Batman dalam film tahun 1989 tersebut. Sayangnya, peran tersebut jatuh kepada Michael Keaton.
Dalam film BATMAN FOREVER, sutradara Joel Schumacher menginginkan William Baldwin untuk memerankan Batman, namun sayang, bos-bos Warner Bros lebih sreg dengan Val Kilmer.
Enggak banyak yang tahu jika JUSTICE LEAGUE sebenarnya sempat akan dibuat pada tahun 2007 lalu, dan Armie Hammer didapuk untuk memerankan Batman. Sayang, film ini gagal dibuat.
Saking niatnya, Cillian Murphy sampai memakai kostum Batman lengkap saat audisi untuk trilogi BATMAN BEGINS. Sayang, dia tak terpilih, namun sang sutradara, Christopher Nolan terkesan dengan usahanya, dan menawarkan dirinya untuk berperan sebagai salah satu musuh Batman, Scarecrow.
Josh Harnett juga menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan oleh Nolan untuk menjadi Bruce Wayne. Sayang, Hartnett tak berniat memerankan karakter superhero.
Kandidat pemeran Batman untuk film BATMAN & ROBIN sebenarnya ada 2, yaitu George Clooney dan David Duchovny, yang akhirnya dirinya harus menerima kekalahan setelah Clooney yang dipilih untuk memerankan Bruce Wayne. Sayangnya, BATMAN & ROBIN menjadi film Batman paling buruk sepanjang masa, dan David mungkin bersyukur karena dia tak jadi berperan di dalamnya.
Josh Brolin beberapa kali bertemu dengan sutradara Zack Snyder, yang kala itu menggarap MAN OF STEEL dan bersiap-siap dengan pembuatan BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Setelah beberapa kali bertemu, Brolin sepakat bahwa dirinya bukanlah karakter yang cocok untuk memerankan Batman. Peran tersebut akhirnya diberikan oleh Ben Affleck.