Akan Tayang 3 Hari Sebelum Natal, Film Animasi SING 2 Drop Trailer Keduanya!

Sabtu, 06 November 2021 10:08
Akan Tayang 3 Hari Sebelum Natal, Film Animasi  SING 2  Drop Trailer Keduanya!

Film ini akan sangat menyenangkan karena membawa genre musikal animation dan dibintangi oleh para penyanyi hebat sebagai pengisi suaranya.

SING 2, merupakan film lanjutan atau sekuel dari film pertamanya dengan judul yang sama. Season pertamanya telah dirilis 2016 lalu, dan sekuelnya baru akan tayang menjelang natal tahun ini. Film ini akan disutradarai oleh Garth Jennings, sutradara yang sama dengan film SING season pertama. Tentu saja kabar ini disambut meriah oleh para penggemar film animasi. Film ini pun dijadwalkan akan tayang di Perancis pada tanggal 21 Desember 2021, lalu keesokan harinya pada tanggal 22 Desember 2021 akan tayang di Amerika Serikat. Belum ada info terkait penayangan internasional dari film ini, namun kita tunggu saja yah. Sambil menunggu kalian bisa lihat beberapa cuplikan dari trailer kedua film SING 2 ini!

Film ini akan sangat menyenangkan karena membawa genre musikal animation dan dibintangi oleh para penyanyi hebat sebagai pengisi suaranya.
Para pemain dari season pertama juga akan masih membintangi film musikal ini seperti Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Nick Kroll, Taron Egerton dan Tori Kelly. Masing-masing dari mereka pun akan tetap membintangi karakter yang sama.
Tidak hanya Matthew McConaughey dan kawan-kawan saja yang akan hadir dalam SING 2. Sederet bintang tambahan pun menggaet nama-nama besar diantaranya Bobby Cannavale, Halsey, Pharrell Williams, Letitia Wright, Eric Andre, Chelsea Peretti, dan Bono.
SING 2 sendiri akan bercerita tentang para penyanyi yang ingin debut di panggung Crystal Tower Theatre di Redshore City yang sangat megah.
Rintangan pun berdatangan ketika mereka ingin menyelinap masuk ke dalam Crystal Tower karena sama sekali tidak memiliki koneksi yang dapat membuat mereka berdiri di atas panggung Crystal Tower yang megah.
Namun berbeda dengan genrenya yang merupakan komedi, trailer kedua dari film ini memperlihatkan kesedihan dari Serigala Mogul.
Ternyata musik yang akan dipakai dalam film ini pun akan melibatkan musisi ternama dunia seperti Billie Eilish, Drake, U2, The Weeknd, Prince, Taylor Swift, BTS, Cardi B dan musisi besar lainnya.
Film ini akan sangat ditunggu-tunggu apalagi akan tayang tepat pada perayaan natal tahun ini.