AVENGERS: INFINITY WAR, 8 Pertanyaan Ini Belum Terjawab

Rabu, 28 Maret 2018 16:31
AVENGERS: INFINITY WAR, 8 Pertanyaan Ini Belum Terjawab

Apa Rencana Avengers Untuk Melawan Thanos? Trailer terbaru memberi kita gagasan bahwa Avengers sudah tahu jauh sebelumnya bahwa Thanos sedang dalam perjalanan. Setidaknya, itu memungkinkan mereka untuk menyiapkan strategi pertahanan di kandang sendiri. Tony Stark tahu apa yang diinginkan Thanos, jadi kemungkinan mereka bakal menggunakan Infinity Stones. Tapi dengan Mind Stone yang sudah ada di Vision dan Time Stone di Eye of Agomotto milik Doctor Strange, kedua orang itu pada dasarnya sudah disenjatai. Mungkinkah Vision dikirim ke Wakanda untuk menyembunyikan itu? atau mungkin untuk memikat Thanos? Bangsa Afrika adalah tempat berteknologi paling maju di Bumi. Dengan demikian ada kesempatan terbaik untuk mempertahankan diri melawan Thanos dan Black Order.

AVENGERS: INFINITY WAR begitu ditunggu para pecinta Marvel. Bagaimana tidak, pasalnya film ini adalah salah satu dari 2 film terakhir dari sekuelnya. Ya, bahkan kabarnya AVENGERS: INFINITY WAR akan menyatukan hampir semua Superhero dari Marvel Universe untuk melawan Thanos beserta pasukannya. It s gonna be so epic, guys! Trailer film ini sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Dengan menghadirkan cuplikan-cuplikan singkat, trailernya malah bikin makin penasaran. Siap nggak nih para pecinta Marvel dengan kejutan-kejutan yang bakal muncul di film nanti? Atau malah patah hati gegara ada yang mati? Oops, nggak cuma itu kan pertanyaan yang berseliweran di benakmu? Simak deretan pertanyaannya di bawah!Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari cinemablend.

Apa Rencana Avengers Untuk Melawan Thanos?
Trailer terbaru memberi kita gagasan bahwa Avengers sudah tahu jauh sebelumnya bahwa Thanos sedang dalam perjalanan. Setidaknya, itu memungkinkan mereka untuk menyiapkan strategi pertahanan di kandang sendiri. Tony Stark tahu apa yang diinginkan Thanos, jadi kemungkinan mereka bakal menggunakan Infinity Stones. Tapi dengan Mind Stone yang sudah ada di Vision dan Time Stone di Eye of Agomotto milik Doctor Strange, kedua orang itu pada dasarnya sudah disenjatai. Mungkinkah Vision dikirim ke Wakanda untuk menyembunyikan itu? atau mungkin untuk memikat Thanos? Bangsa Afrika adalah tempat berteknologi paling maju di Bumi. Dengan demikian ada kesempatan terbaik untuk mempertahankan diri melawan Thanos dan Black Order.
Ada Apa Dengan Hawkeye Dan Ant-Man?
Semua orang tahu bahwa Clint Barton dan Scott Lang ada dalam film ini, jadi keduanya jelas-jelas ditahan karena suatu alasan. Yang menarik adalah keduanya bahkan tidak terlihat sekilas pun dalam trailer. Jadi, mungkinkah itu demi menghindari spoiler?Russo Brothers telah berstatement bahwa Hawkeye sedang dalam perjalanannya sendiri selepas peristiwa-peristiwa dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Ada spekulasi bahwa karakter Hawkeye akan mengadopsi identitas Ronin dalam film ini dan itulah mengapa dia ditahan. Sedangkan untuk Ant-Man, nampaknya ia memiliki film sekuelnya sendiri yang kemungkinan dirilis setelah AVENGERS: INFINITY WAR.
Akankah ada flashback yang mengungkap soal Thanos?
Thanos akhirnya datang dan menghadirkan Perang Infinity. Musuh adalah salah satu karakter utama dalam film, ia juga sekaligus menentukan jalannya cerita. Belum banyak informasi tentang Thanos, tetapi tampaknya AVENGERS: INFINITY WAR akan menggunakan kilas balik untuk memberi tahu penonton perihal Thanos. Dalam film ini Thanos akan mencoba menyeimbangkan alam semesta dengan memusnahkan setengahnya. Mengapa dia berpikir itu tidak seimbang? Mudah-mudahan akan ada penjelasan melalui flashback.
Siapa yang Hidup dan Siapa yang tewas?
Ini adalah salah satu pertanyaan besar. Dengan berakhirnya era yang mencekam beserta segala ancaman, kemungkinan akan ada yang terkorbankan, alias tidak semua orang berhasil keluar dari Infinity War. Karakter tertentu mungkin aman, seperti Black Panther dan Spider-Man yang punya masa depan sinematik yang cerah untuk hidup. Dari trailernya menunjukkan ada beberapa karakter dalam bahaya serius, seperti Vision dan Doctor Strange. Namun kekhawatiran terbesar para penggemar adalah nasib Tony Stark, Steve Rogers dan Thor. Mereka semua tampaknya berhadapan dengan Thanos di trailer dan sudah pasti mereka semua akan berkorban untuk menyelamatkan bumi.
Akankah Kita Melihat Soul Stone?
Lima dari Infinity Stone sudah terlacak keberadaannya, kecuali satu, Soul Stone. Cerita dari film ini bisa banyak berubah tapi Soul Stone punya kekuatan untuk memanipulasi jiwa dan menjaga kehidupan setelah kematian. Soul Stone bisa disembunyikan di sejumlah tempat dan ada banyak teori tentang lokasinya. Kemungkinan itu tidak akan terungkap sampai Avengers 4. Bisa jadi Soul Stone muncul di ANT-MAN AND THE WASP atau mungkin Hawkeye pergi untuk misi untuk itu.
Berapa Banyak Infinity Stones yang Thanos Dapatkan?
Dalam trailer setidaknya terlihat ada 2 dari 6 Infinity Stones. Thanos memakai Power Stone yang berwarna ungu. Itu berarti dia harus mengambilnya dari Nova Corps. Space Stone yang berwarna biru hampir pasti berasal dari Loki. Duh, kesalahan fatal nih. Nah, kira-kira Thanos bakal mendapatkan Infinity Stones yang lain nggak ya?
Mengapa nggak semua Heroes bersama?
Jika dilihat dari trailernya, ada kesenjangan lokasi. AVENGERS: INFINITY WAR tampaknya punya 3 lokasi besar, yakni Kota New York, Wakanda dan Ruang Angkasa. Di NYC ada Wong, Spider-Man, Doctor Strange, Bruce Banner, dan Tony Stark. Kemudian dalam film, kita melihat GUARDIAN OF THE GALAXY bekerja sama dengan Iron Man untuk sebuah misi luar angkasa. Sementara di Wakanda ada Captain America, Widow, Vision, Wanda, Falcon, Rhodey, dan T'Challa.Jadi mengapa Hulk satu-satunya yang melakukan perjalanan? Apakah ini bagian dari strategi dengan membentuk tim berbeda yang mengejar tujuan berbeda pula? Tapi mungkin ada alasan lain mengapa tim Tony tidak menyerah di Wakanda. Semoga mereka semua bakal datang di Infinity War ya!
Apa Kejutan Dan Cameo Akan Ada?
Tampaknya untuk pertanyaan ini butuh spekulasi yang liar deh! Pertempuran di New York City tampaknya bakal butuh banyak cameo. Masih ada harapan bagi Agen Coulson untuk bersatu kembali dengan Avengers dan mungkin melakukannya bersama S.H.I.E.L.D. kawan Nick Fury dan Maria Hill. Kegilaan lain yang mungkin terjadi yakni hadirnya Wolverine, Nova, Silver Surfer, Fantastic Four atau bahkan Adam Warlock.