Begini Jadinya Jika Para Artis Hollywood Terlempar ke Masa Lalu

Senin, 27 Januari 2014 18:32
Begini Jadinya Jika Para Artis Hollywood Terlempar ke Masa Lalu

Jaman dulu kala, potret seperti ini memang sangat khas. Namun jangan takut jika potret masa lalu Maggie Gyllenhaal ternyata menyeramkan seperti ini.

Pernah membayangkan bagaimana wajah Kristen Stewart seandainya dia hidup di abad ke-19? Pastinya, penampilannya tidak akan sama seperti yang kalian lihat sekarang. Namun jika kalian masih penasaran juga bagaimana rupa sang bintang seandainya dia 'terlempar' ke masa lalu, sebaiknya kalian cek foto-foto yang diambil saat dia menghadiri ajang Sundance Film Festival beberapa waktu lalu ini. Tak hanya Kristen, beberapa bintang lain, seperti Anne HathawaySelena Gomez dan Elijah Wood juga telah mengalami hal yang sama. Bagaimana penampilan mereka? Next Gallery...

Jaman dulu kala, potret seperti ini memang sangat khas. Namun jangan takut jika potret masa lalu Maggie Gyllenhaal ternyata menyeramkan seperti ini.
Elle Fanning dengan gaya klasik tetap saja tampak menarik.
Anna Kendrick pun ternyata punya bakat kembali ke masa lalu. Posenya mengingatkan kita pada salah satu foto masa muda nenek buyut kita.
Mark Ruffalo dengan gaya yang sangat klasik. Sekilas, mungkin tak ada yang menyangka kalau pria dalam foto ini adalah seorang artis di masa kini.
Kalau ada yang penasaran bagaimana potret Kristen Stewart seandainya dia ada di masa lalu, masa pertanyaan kalian pastinya sudah terjawab.
Andai Diane Kruger hidup di masa lalu, mungkin dia akan jadi salah satu sosok wanita idaman banyak pria
Phillip Seymour Hoffman dalam potret masa lalu. Adakah dari kalian yang kakek buyut dengan wajah seperti ini?
Kenapa Anne Hathaway tampak begitu muram dalam potret masa lalunya?
Selena Gomez dalam potret masa lalu? Tetap cantik dan menggoda!
Pria bermata tajam ini benar-benar tampak menakutkan dengan pose seperti ini. Inilah potret Elijah Wood dengan gaya fotografi masa lalu.
Jesse Eisenberg pun seolah tak mau kalah. Walau gayanya terlihat modern, namun sentuhan fotografi telah mengubahnya jadi sosok yang sangat klasik.