Berkenalan dengan 10 Pemeran Film 'MORTAL KOMBAT', Ada Joe Taslim Sebagai Sub-Zero!

Rabu, 24 Februari 2021 21:58
Berkenalan dengan 10 Pemeran Film 'MORTAL KOMBAT', Ada Joe Taslim Sebagai Sub-Zero!

Sub-Zero si ninja es bakal diperankan oleh Joe Taslim. Tak perlu dijelaskan lagi seperti apa sosok dan kiprah Joe, karena kita semua sudah tahu akan kehebatan doi.

Bagi para pecinta game, judul Mortal Kombat pasti sudah sangat familiar di telinga. Franchise dengan genre action/fighting ini telah mendunia dan digemari oleh para gamer. Saking populer-nya, Mortal Kombat sempat beberapa kali diangkat jadi film layar lebar. Dan tahun ini, lagi-lagi Mortal Kombat bakal hadir di bioskop kesayangan dalam versi terbaru yang jauh lebih modern. Kira-kira siapa saja pemeran dari film MORTAL KOMBAT ini? Berikut daftarnya..

Sub-Zero si ninja es bakal diperankan oleh Joe Taslim. Tak perlu dijelaskan lagi seperti apa sosok dan kiprah Joe, karena kita semua sudah tahu akan kehebatan doi.
Rival abadi Sub-Zero, Scorpion bakal diperankan oleh Hiroyuki Sanada, seorang aktor kawakan asal Jepang yang telah puluhan tahun malang melintang di industri perfilman Jepang.
Liu Kang, sang Biksu Shaolin bakal diperankan oleh aktor ganteng bernama Ludi Lin yang berkebangsaan Cina dan Kanada. Di usianya yang kini menginjak 33 tahun, sederet film top telah diperankannya.
Kung Lao adalah tokoh protagonis lain yang selalu berjuang bersama Liu Kang. Tokoh sentral ini diperankan oleh Max Huang, seorang aktor ganteng berdarah Cina dan Jerman.
Sonya Blade adalah salah satu anggota US Special Force yang punya kemampuan hebat dalam hal seni bela diri. Tokohnya bakal diperankan oleh Jessica McNamee, seorang aktris cantik asal Australia.
Kano, musuh bebuyutan dari US Special Force sepertinya akan kembali muncul sebagai salah satu antagonis dalam film 'MORTAL KOMBAT'. Karakter ini bakal diperankan oleh Josh Lawson.
Salah satu tokoh paling sentral dalam franchise 'MORTAL KOMBAT', Raiden sang dewa petir bakal diperankan oleh aktor senior asal Jepang, Tadanobu Asano yang merupakan langganan film laga Jepang.
Sang tokoh antagonis utama, Shang Tsung bakal diperankan oleh aktor kawakan asal Cina, Chin Han yang telah membintangi puluhan judul film laga.
Tokoh antagonis lain yang bakal muncul dalam film ini adalah Mileena. Karakternya bakal diperankan oleh Sisi Stringer, seorang aktris cantik yang sebelumnya sempat membintangi Bloody Hell (2020) dan Children of the Corn (2020).
Cole Young adalah karakter baru yang bakal diperkenalkan sebagai tokoh utama dalam film ini. Tokohnya diperankan oleh aktor ganteng asal Inggris, Lewis Tan.