Best to Worst Dress di Red Carpert MTV VMA 2018

Selasa, 21 Agustus 2018 12:55
Best to Worst Dress di Red Carpert MTV VMA 2018

Cardi B tampil glowing dengan wrap dress berwarna ungu. Memilih tatanan rambut pendek ala pixie cut, Cardi jadi mirip Kris Jenner gak sih?

Ajang penghargaan MTV Music Video Awards 2018 baru saja digelar. Pada Senin (20/8) malam, acara ini dihelat di Radio City Music Hall, New York City. Para seleb berdandan total untuk acara satu ini.  Acara ini dibuka oleh Cardi B namun juga menjadi comeback perdana Nicki Minaj setelah rilis album Queen. Tak hanya dua rapper wanita ini yang mencuri perhatian publik. Outfit para seleb juga mengundang perhatian, sebagian tampil kece namun banyak pula yang bikin mata sakit. KapanLagi telah merangkum 10 seleb dengan penampilan terbaik dan terburuk.  

Cardi B tampil glowing dengan wrap dress berwarna ungu. Memilih tatanan rambut pendek ala pixie cut, Cardi jadi mirip Kris Jenner gak sih?
Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga, ini adalah peribahasa yang tepat untuk Blake Lively. Meski ia selalu tampil prima di atas karpet merah, namun outfitnya kali ini jauh dari kesan kece. Blazer yang dikenakan Blake membuat tampilannya terlihat aneh dan tak anggun.
Jennifer Lopez mengenakan gaun dari Versace. Rambut blonde J-Lo terlihat semakin outstanding dengan gaun berwarna perak ini. Ada yang percaya J-Lo hampir 50 tahun? Kami pun tidak!
Camila Cabello tampil bak putri bangsawan di MTV VMA 2018. Ia memilih ballgown rancangan Oscar De La Renta berwarna biru tua dengan detail putih di bagian bawah. Di event ini Camila mendapat 2 piala untuk Video Klip Terbaik dan Artist of The Year. Very well deserved, mengingat kesuksesan single Havana ya!
Blac Chyna selalu memanfaatkan tiap event untuk pamer tubuhnya. Kali ini ia memilih gaun dari rantai berwarna pink. Gaun ini hampir tak menutupi apapun yang seharusnya tertutup. Yay or nay?
Love is in the air for Ariana Grande and Pete Davidson! Sepasang tunangan ini tak henti pamer kemesraan namun sayang outfit mereka gak banget nih. Gaun Ariana ini memiliki warna yang kusam, belum lagi Pete yang seperti bangun tidur.
Kylie Jenner tampil menawan dengan setelan blazer dari Tom Fors. Pebisnis satu ini tampil stunning dengan memadukan rambut blondenya dengan outfit serba putih. KLovers berminat mencontek style mama Stormi ini?
Nicki Minaj perlu waktu empat tahun untuk merilis album terbarunya. Tapi kayaknya dia butuh waktu lebih lama lagi untuk memilih gaun yang baik. Gaun transparan ini dari merk Off White.
KLovers kenal siapa dibalik kostum ini? Dia adalah Amber Rose, well ini sedikit membingungkan ya dia mau syuting FIFTY SHADES OF GREY atau CAT WOMAN?