Birthday Getaway Ala Beyonce & Jay Z, Romantis di Italia

Kamis, 06 September 2018 17:36
Birthday Getaway Ala Beyonce & Jay Z, Romantis di Italia

Sardinia merupakan sebuah pulau di Italia yang terletak di laut Mediterania. Kawasan ini menjadi destinasi favorit para seleb untuk dikunjungi di kawasan Eropa.

September adalah bulannya para Virgo dan tentu saja Queen Beyonce! Penyanyi wanita satu ini lahir pada 4 September, 37 tahun yang lalu. Ia merayakan hari jadinya itu dengan berlibur ke Italia bersama sang suami, Jay Z. Keduanya berlayar menyusuri pesisir Sardinia sambil bermandi matahari. Bey tampil sangat vacation ready dengan dress pantai dan topi lebar. Simak keseruan pasangan musisi ini berlibur sambil rayakan ulang tahunnya.

Sardinia merupakan sebuah pulau di Italia yang terletak di laut Mediterania. Kawasan ini menjadi destinasi favorit para seleb untuk dikunjungi di kawasan Eropa.
Keduanya menggunakan kacamata hitam saat menyusuri laut mediterania. Dalam liburan kali ini tak tampak ketiga anak mereka. Ini menjadi liburan spesial di ulang tahun Bey ke-37.
Liburan dilanjutkan dengan makan siang berdua. Restoran yang mereka pilih menyajikan keindahan pemandangan laut Mediterania.
Beyonce memkai gaun pantai yang melambai plus topi lebar. Jay juga mengenakan kemeja pantai yang santai. Outfit keduanya kompak bercorak hitam, meski gaun Bey lebih cenderung ke hijau.
Untuk menyusuri Sardinia, keduanya menggunakan speedboat. Pada liburan sebelumnya mereka menyewa yacht mewah dengan harga sewa 1,4 juta dollar (20 miliar rupiah) per minggu.
Liburan ini juga menjadi jeda di tur On The Run II yang sedang digelar Beyonce dan Jay Z. Keduanya telah hampir menyelesaikan rangkaian tur yang direncanakan rampung pada akhir tahun ini.
Tur ini adalah comeback Beyonce setelah melahirkan si kembar Rumi dan Sir. Persalinan kali ini amat berat bagi Bey, karena bobot tubuhnya mendekati angka 100 kg.
Di hari ulang tahunnya, sang ibu mengunggah foto masa kecil Bey. Ia juga menuliskan harapan dan doa untuk anaknya. Di foto ini, Beyonce masih empat bulan, Tina Lawson juga menuliskan kekagumannya pada sosok Beyonce. Ia seolah tak percaya Tuhan mempercayakan dirinya menjadi ibu dari Beyonce yang baik hati dan luar biasa.