Bridgerton Dikonfirmasi Lanjut Season 3, Begini Potret Nicola Coughlan dan Luke Newton Jadi Sepasang Kekasih!

Image

Bridgerton Season 3 telah memasuki proses produksi yang masih sama digarap oleh Netflix. Bridgerton musim ke-3 ini akan berfokus pada kisah cinta Penelope Featherington (diperankan oleh Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (diperankan oleh Luke Newton).

Serial ini masih melanjutkan tradisi perjodohan yang dilihat dari status sosial. Pada season 2 Penelope sakit hati dengan perkataan Colin yang merendahkan dirinya di depan teman-temannya, hingga membuat Penelope membuang perasaan cintanya pada Colin.

Di season tiga, Penelope akan berfokus mencari calon suami yang bisa menerima dirinya dengan apa adanya, serta bisa mendukungnya untuk terus menjadi penulis rahasia bernama Lady Whistledown. Akan tetapi Penelope merasa kurang percaya diri untuk menemukan calon suami yang tepat.

Ketika Colin merasa perubahan sifat sahabatnya Penelope yang mulai dingin, Colin ingin Penelope kembali seperti dulu dan memikirkan perasaan cintanya kepada Penelope yang selama ini tumbuh tanpa ia sadari. Intip potret tokoh Penelope dan Colin di serial Bridgerton!

Foto 1 dari 8
Image

Nicola Coughlan dan Luke Newton saat break syuting, menggunakan pakaian yang matching.

Foto 2 dari 8
image

Perseteruan persahabatan Penelope dengan Eloise (Claudia Jessie) dalam season 3 juga akan semakin rumit, karena Eloise merasa dikhianati oleh sahabatanya sendiri.

More News

Load More