Daftar Lengkap Film Marvel Fase 4, Dari Thor Wanita Sampai Pemburu Vampir

Senin, 22 Juli 2019 07:58
Daftar Lengkap Film Marvel Fase 4, Dari Thor Wanita Sampai Pemburu Vampir

Marvel fase 4 akan diawali dengan penampilan Natasha Romanoff di film solo perdananya dengan judul BLACK WIDOW. Dijadwalkan, film ini akan tayang pada bulan Mei tahun 2020.

Marvel Cinematic Universe kembali memberikan kabar bagus untuk para penggemar Marvel di seluruh penjuru dunia. Dalam acara Comic-Con, Sabtu (20/7/2019), Presiden Marvel, Kevin Feige memberikan bocoran film-film terbaru Marvel beserta tanggal rilis di bioskop. Nah, berikut ini deretan film dan serial Marvel yang bakal diproduksi dan akan segera tayang.

Marvel fase 4 akan diawali dengan penampilan Natasha Romanoff di film solo perdananya dengan judul BLACK WIDOW. Dijadwalkan, film ini akan tayang pada bulan Mei tahun 2020.
Film kedua, film yang paling ditunggu-tunggu penggemar Marvel kosmik, THE ETERNALS. Menampilkan aktor terkenal seperti Angelina Jolie dan Richard Madden. Film ini akan dirilis pada bulan November 2020.
Nah, bagi kalian yang suka dengan kisah cinta Wanda dan Vision, kalian bisa nonton nanti serial WANDA VISION lewat saluran Disney+
Masih di Disney+, kali ini ada vilain dari Marvel dengan penggemar paling banyak, Loki. Saudara tiri Thor ini juga bakal menyapa kalian di serial LOKI tahun 2021.
Tahun 2021 menjadi era bagi para bintang Marvel, seperti Clint Barton a.k.a . Hawkeye. Ia juga bakal punya serial solonya tersendiri dengan judul HAWKEYE di tahun 2021.
Lama tak muncul, pemburu vampir paling berbahaya akan kembali bergabung dengan MCU di film BLADE. Baru saja diumumkan, film ini masih belum ada informasi lanjutan kapan akan tayang.
Satu lagi pahlawan yang bakal punya serial solonya, Sam Wilson. Tak sendirian, ia akan ditemani Bucky Barnes, di serial THE FALCON WINTER SOLDIER.
Superhero tiongkok pertama keluaran dari Marvel. SHANG-CHI AND THE LEGEND OF THE RING. Kesatria kung-fu pertama Marvel dengan kekuatan cincin ajaib. Akan tayang pada Februari 2021.
WHAT IF...? akan menjadi serial animasi pertama garapan Marvel yang akan tayang di saluran Disney+. Rencananya, serial ini akan tayang pada musim panas 2021.
Penggemar Doctor Strange, tahun 2021 adalah tahun buat kalian. DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS akan tayang pada bulan Mei 2021. Ada yang menarik di sini, Benedict Cumberbatch akan ditemiani Elizabeth Olsen (Scarlett Witch)
AVENGERS: ENDGAME menyisakan banyak pertanyaan. Dimensi paralel, semesta lain. Akan dijawab sekuel terbaru THOR LOVE AND THUNDER. Kabar gembira, di film ini bakal ada sosok Female Thor (Jane Foster) alias Thor Wanita yang diperankan Natalie Portman. Rilis bulan November 2021.
Baru saja diumumkan dan sudah dikonfirmasi oleh Marvel Cinematic Universe, superhero empat sekawan FANTASTIC FOUR bakal bergabung bersama MCU di fase 4 Marvel.