Dakota Johnson Ajak Para Fans Selfie di Venice Film Festival

Minggu, 02 September 2018 15:03
Dakota Johnson Ajak Para Fans Selfie di Venice Film Festival

Dakota hadir di Venice Film Festival untuk promosi film SUSPIRIA yang ia bintangi. Film ini akan menghadirkan genre horror thriller yang menegangkan.

Menghadiri salah satu event film paling glamor di dunia, Dakota Johnson tampil stunning. Aktris yang melejit lewat perannya sebagai Anastasia Steele di trilogy FIFTY SHADES ini hadir dan mengenakan gaun couture dari rumah mode Dior. Wajah innocent Dakota tampak kontras dengan warna gaun yang merah elegan. Datang untuk promosi karya terbarunya, Dakota mendapat banyak perhatian dari para fans. Ia pun tak canggung menyapa para pendukungnya saat melintasi karpet merah. Bahkan salah beberapa penggemar beruntung mendapat kesempatan berselfie bareng kekasih Chris Martin ini.  

Dakota hadir di Venice Film Festival untuk promosi film SUSPIRIA yang ia bintangi. Film ini akan menghadirkan genre horror thriller yang menegangkan.
Para cast film SUSPIRIA kompak mengenakan pakaian berwarna kemerahan. Warna kemerahan memang menjadi unsur penting dalam film yang sangat sadis dan penuh misteri ini.
Film ini juga akan dibintangi aktris berbakat Inggris, Tilda Swinton. Film ini merupakan remake dari karya sineas Dario Argento tahun 1977. Menceritakan kisah mencekam penuh darah di sebuah sekolah asrama wanita saat perang dingin.
Bahkan Dakota mengaku perlu melakukan terapi untuk menghapus kengerian di otaknya. Pasca syuting dirinya masih dihantui suasan mencekam yang ada dalam naskah filmnya.
Melenggang di red carpet Venice Film Festival, Dakota telah dinanti para fansnya. Ia dengan ramah menyambut mereka dan memberi tanda tangan.
Bahkan ia beberapa kali menerima ajakan fans untuk berfoto bersama. Ball-gown Dakota tampak semakin indah dipadu dengan anting panjang menjuntai yang ia kenakan.
Sebelum momen red carpet, Dakota hadir ke sesi foto mengenakan gaun putih. Gaun ini masih dari Dior, ia memilih dua gaun kontras untuk event kali ini. Kalau KLovers lebih suka penampilan Dakota yang merah dramatis atau putih kalem nih?