Dari Beyonce - Seth Rogen, Cast Lion King 2019 Bertabur Bintang

Jum'at, 03 November 2017 09:10
Dari Beyonce - Seth Rogen, Cast Lion King 2019 Bertabur Bintang

Donald Glover Pemeran Simba akan dimainkan oleh Donald McKinley Glover, Jr. Pria kelahiran 25 September 1983 ini dikenal dengan nama panggung Childish Gambino. Ia adalah seorang rapper, aktor, penulis, komedian dan penyanyi asal Amerika Serikat. Donald sempat dikenal publik melalui perannya sebagai mahasiswa Troy Barnes di Sitkom NBC Community. Namun, Childish Gambino adalah salah satu rapper yang underrated di Amerika Serikat, meskipun kualitas musiknya bagus, publik tak terlalu mengenal namanya. Mungkin sutradara Lion King melihat ada sesuatu yang spesial di diri Donald sehingga pantas memerankan Simba? Kita lihat saja nanti, ya!

LION KING adalah salah satu film kartun legendaris yang launching pada tahun 1994. Film yang sarat akan nilai moral ini berkisah mengenai Simba, seekor singa kecil anak dari Mufasa dan Sarabi. Mufasa merupakan raja dari seluruh binatang di kawasan itu, sedangkan Simba adalah penerus tahtanya. Namun tentu saja tak ada kisah yang berjalan mulus. Scar, adik Mufasa iri dengan kedudukan Simba, ia pun merencanakan sebuah rencana jahat untuk membunuh Mufasa dan mengasingkan Simba. Beruntung, Simba diselamatkan oleh seekor meerkat bernama Timon dan babi hutan bernama Pumba. Bersama-sama, mereka membantu Simba merebut tahta yang telah dikuasai Scar. Selain jalan cerita dan efek animasi yang sangat bagus pada masanya, film LION KING didukung oleh soundtrack yang sangat apik. Lantunan irama karya Elton John berjudul 'Can You Feel The Love Tonight' serta 'Circle of Life' turut mewarnai jalan cerita film animasi tersebut. Nah, ada kabar baik nih buat kamu yang rindu akan film animasi ini. Pasalnya, pada tahun 2019 mendatang akan dirilis live actionnya, lho. Meksipun saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai live action seperti apakah yang dimaksud, mengingat THE LION KING sama sekali tidak melibatkan manusia di dalam proses filmnya, namun beberapa pemeran atau pengisi suaranya sudah dibocorkan di dunia maya. Penasaran siapa aja? Simak ya!

Donald Glover
Pemeran Simba akan dimainkan oleh Donald McKinley Glover, Jr. Pria kelahiran 25 September 1983 ini dikenal dengan nama panggung Childish Gambino. Ia adalah seorang rapper, aktor, penulis, komedian dan penyanyi asal Amerika Serikat. Donald sempat dikenal publik melalui perannya sebagai mahasiswa Troy Barnes di Sitkom NBC Community. Namun, Childish Gambino adalah salah satu rapper yang underrated di Amerika Serikat, meskipun kualitas musiknya bagus, publik tak terlalu mengenal namanya. Mungkin sutradara Lion King melihat ada sesuatu yang spesial di diri Donald sehingga pantas memerankan Simba? Kita lihat saja nanti, ya!
Beyonce Knowles
Siapa yang tidak kenal dengan Beyonce? Musisi satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi suara dan musikalitasnya. Berkat kepopulerannya, ia pun dipercaya untuk menjadi pemeran Nala dalam live action THE LION KING. Nala sendiri adalah teman masa kecil Simba yang nantinya ikut membantu dia dalam melawan kebengisan Scar. Jadi penasaran kan bagaimana Beyonce mengisi suara Nala nantinya?
James Earl Jones
James adalah aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 17 Januari 1931. Ia didaulat menjadi pengisi suara Mufasa pada THE LION KING live action tahun 2019. James sempat main di beberapa film Hollywood seperti Scary Movie dan Jack and the Beanstalk. Menariknya, James adalah pengisi suara Mufasa di tahun 1994 lho. Dengan begitu, ia seolah mengulang kembali masa-masanya bekerja sama dengan Disney bertahun-tahun silam.
Chiwetel Ejiofor
Aktor asal Britania Raya ini dipercaya menjadi si bengis Scar. Pria kelahiran 10 Juli 1977 ini terkenal melalui perannnya sebagai Peter di 'Love Actually'. Bahkan, ia sempat menyabet nominasi Golden Globe untuk Best Performance by an Actor in a Motion Picture dan Best Performance by an Actor in a Mini-Series. Wow! Apakah Chiwetel bisa memerankan peran ambisius Scar dengan baik nantinya? Sabar dulu ya, tunggu dua tahun lagi!
Alfre Woodard
Aktris Amerika Serikat ini dikenal melalui perannya sebagai Lily Sloane dalam film Star Trek: The First Contract. Ia juga sempat membintangi drama Amerika yang hits, seperti Desperate Housewives. Wanita kelahiran 8 November 1952 ini akan berperan sebagai Sarabi, yakni ibu dari Simba yang bijaksana. Kehilangan sosok Mufasa dan anaknya, Simba membuat Sarabi menjadi sosok yang rapuh namun dituntut harus kuat menghadapi Scar. Bisakah Alfre memerankannya?
Seth Rogen
Bagi penggemar film komedi mungkin sudah tidak asing dengan aktor yang satu ini. Yap, Seth Rogen. Pemeran film 'The Interview' ini didapuk menjadi pemeran Pumbaa si babi hutan dalam LION KING 2019. Mengingat suara Pumbaa yang cenderung berat sedikit serak serta tingkahnya yang konyol, tak heran kalau Seth yang dipercaya memerankannya. Jadi sedikit ada bayangan bukan akan seperti apa tingkah Pumbaa yang diperankan oleh Seth nantinya?
Billy Eichner
Lagi-lagi seorang komedian dipilih untuk memerankan Timon. Timon sendiri adalah seekor meerkat, partnet setia Pumbaa dan yang dipercaya memerankannya adalah Billy Eichner. Pria kelahiran 18 September 1978 ini adalah kreator dibalik acara game show 'Funny Or Die's Billy on the Street'. Selain itu, ia juga pernah didaulat berkali-kali mengisi suara animasi 'Penguins of Madagascar' serta 'The Angry Bird Movie'. Jadi bukan hal yang baru bagi Billy untuk menjajal kemampuannya di LION KING 2019 nanti.