Deretan Dress Terburuk Grammy 2017, Cee Lo Green Paling Aneh!

Senin, 13 Februari 2017 11:00
Deretan Dress Terburuk Grammy 2017, Cee Lo Green Paling Aneh!

Kenakan gaun polos tanpa lekukan apapun, penampilan Andra Day terlihat standar, apalagi ditambah dengan aksesoris kuning yang memenuhi rambutnya itu, nope.

Selain best dress, tentunya perhelatan Grammy 2017 juga menyimpan cerita unik. Salah satunya adalah deretan selebriti yang mengenakan pakaian terburuk. Siapa saja mereka? Simak list-nya di sini.

Kenakan gaun polos tanpa lekukan apapun, penampilan Andra Day terlihat standar, apalagi ditambah dengan aksesoris kuning yang memenuhi rambutnya itu, nope.
Semua sudah tahu dengan kemampuan olah vokal Katy Perry yang luar biasa, begitu pula dengan baju-bajunya yang membuat orang melirik. Namun kali ini sepertinya dia agak salah pakaian. Memang sih, dress Tom Ford ini bisa bikin orang noleh, tapi dress ini juga membuat Katy semakin tampak aneh, apalagi dengan bawahan berbulu itu.
Warn buat Santigold: Jangan kenakan dress standar ke acara semewah Grammy. Lihat dressnya, retro dan tampak biasa saja.
Kita apresiasi usaha Halsey untuk tampil beda. Sayangnya, baju yang dia kenakan seolah dia kehilangan kancing. Belum lagi wrinkles yang terlalu banyak.
Sebenarnya sih tak ada yang salah dengan gaun yang dipakai Elle King, hanya saja mungkin Grammy bukanlah tempat yang cocok untuk memakainya. Dress ini mungkin lebih cocok bila dipakainya di acara prom.
Dress yang dipakai oleh Taraji P. Henson ini terlampau meriah. Bahkan aksen bahu dalam dress ini malah semakin memperburuk tampilan keseluruhan.
Well, tampilan Skrillex terlalu standr untuk pesta semewah Grammy. Harusnya dia bisa memakai jaket untuk memperbaiki penampilannya.
Penyanyi Albania Elvana Gjata mengenakan dress yang sepertinya bukan peruntukannya. Ketimbang memakai bahan yang seperti bahan sweater, mungkin dirinya bisa mencoba bahan-bahan lainnya.
Girl Crush sukses menjadi perhatin penonton karena dia tampak seperti habis bermain di playground mal bareng sama bocah-bocah. Penggunaan material yang lain dari yang lain memang biasanya diapresiasi, namun pastikan kamu juga memikirkan material tersebut, agar gaun yang dikenakan tidak terkesan murahan.
Okay Cee Lo, that's enough. Entahlah, tapi Cee Lo Green lebih terlihat sebagai piala Oscar yang datang ke Grammy. Entah apa tujuannya memakai pakaian seperti ini, harusnya dia memakai warna hijau saja, supaya sesuai dengan namanya.