Deretan Kesalahan Dalam Film Superhero Marvel, Kamu Tahu Nggak?

Sabtu, 11 Februari 2017 11:31
Deretan Kesalahan Dalam Film Superhero Marvel, Kamu Tahu Nggak?

Coba lihat scene dalam DEADPOOL ini, gaya pas lagi selfie dan saat fotonya sudah jadi kok malah beda banget ya?

Film-film superhero garapan Marvel ternyata juga tak luput dari yang namanya kesalahan. Ada beberapa film yang jika kamu jeli, terdapat beberapa kesalahan mendasar di dalamnya. Film apa saja sih? Simak deh list-nya di sini.

Coba lihat scene dalam DEADPOOL ini, gaya pas lagi selfie dan saat fotonya sudah jadi kok malah beda banget ya?
Kalau diperhatikan, 2 sket yang dibuat Deadpool ini sebenarnya sama loh, walaupun gambarnya beda di 2 shot yang berlainan.
Sepertinya Pepper Potts dalam film IRON MAN mempunyai gadget yang sangat canggih. Bahkan saking canggihnya, headset bluetooth yang dikenakannya bisa menghilang hanya dengan sekejap mata.
Scene ini padahal berurutan loh, namun dalam sekejap mata Peter Parker yang diperankan Andrew Garfield ini langsung berganti gaya membawa tas.
Ingat dengan adegan di film ANT-MAN dimana para semut memblokir palu pistol sehingga tak bisa digunakan oleh Darren Cross? Well, di scene lainnya, setelah di-zoom ternyata senjata tersebut beda tipe, alias tak memiliki palu di luar pistol.
Dalam X-MEN ORIGINS: WOLVERINE, Gambit yang diperankan Taylor Kitsch tampak terlihat mencukur jambangnya, padahal adegan satu dan dua ini hanya berjarak beberapa detik saja.
Coba cek koordinat di bawah tulisan S.H.I.E.L.D. HEADQUARTERS ini. Koordinat ini ternyata salah, dan tak menunjukkan arah yang sesuai.
Si cantik Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch ini sepertinya memang benar-benar seorang penyihir. Lihat saja bagaimana dirinya bisa memiringkan kepala ke kanan, namun sejurus kemudian kepalanya malah mriing ke kiri. Padahal scenenya hanya berselang beberapa detik.