Disney Kembali Dengan Sebuah Film Yang Memakai Sentuhan Budaya Amerika Latin Berjudul ENCANTO - Siap Tayang November Mendatang!

Jum'at, 29 Oktober 2021 18:57
Disney Kembali Dengan Sebuah Film Yang Memakai Sentuhan Budaya Amerika Latin Berjudul  ENCANTO  - Siap Tayang November Mendatang!

Film ini akan tayang secara perdana pada tanggal 24 November 2021 ini.

Film disney yang satu ini bisa terbilang special nih Klovers! Pasalnya film ini diproduseri langsung oleh Presiden Walt Disney Animation Studios, Clark Spencer. Tidak hanya itu sejumlah nama besar pun ikut dalam produksi film animasi disney yang berjudul ENCANTO ini seperti sutradara pemenang Oscar, Byron Howard yang pernah memproduksi film ZOOTOPIA dan sutradara yang memproduksi film MOANA, Jared Bush. Lewat film ini lagi-lagi disney sepertinya mengeksplor budaya Amerika Latin sebagai landasan cerita dari film ini. Penasaran gak sih sama film yang akan tayang bulan depan tepatnya pada november mendatang? Yuk intip foto-foto dari trailer film ENCANTO!

Film ini akan tayang secara perdana pada tanggal 24 November 2021 ini.
Selain Byron Howard dan Jared Bush, penata musik dari film ini pun tidak main-main. Pasalnya untuk film ini disney menggaet Lin-Manuel Miranda, yang mana ia merupakan playwright dan composer untuk teater musikal HAMILTON.
ENCANTO sendiri bercerita tentang sebuah keluarga besar yang tinggal di sebuah pegunungan di Colombia.
Dalam keluarga tersebut semua anggotanya memiliki bakat sihir mereka masing-masing kecuali seorang karakter yang bernama Mirabel.
Meski Mirabel tidak memiliki kekuatan sihir apapun, ia tetap menjadi seorang anak periang dan dekat dengan semua orang.
Ada yang unik nih dari film yang satu ini. Menurut para penggemar, Mirabel adalah tokoh utama perempuan pertama yang menggunakan kacamata.
Kata ENCANTO sendiri merupakan kata dari bahasa Spanyol yang berarti mantra atau pesona.
Mengunggah trailer yang luar biasa, fans tidak sabar menyambut film bernuansa Amerika Latin yang satu ini!