Emosional! 'CIVIL WAR', Perang Antara Captain America Vs Iron Man

Kamis, 26 November 2015 09:00
Emosional! 'CIVIL WAR', Perang Antara Captain America Vs Iron Man

Trailer dibuka kala Steve Rogers alias Captain America dan Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) menemui Bucky alias Winter Soldier (Sebastian Stan).

Trailer pertama untuk salah satu film yang ditunggu di 2016, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR telah dirilis. Dari beberapa potongan gambar ada beberapa adegan yang penuh dengan emosi karena menunjukkan dengan jelas perseturuan yang terjadi antara Captain America dan Iron Man.  

Trailer dibuka kala Steve Rogers alias Captain America dan Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) menemui Bucky alias Winter Soldier (Sebastian Stan).
Captain bertanya, apa Bucky masih ingat dirinya. Dengan tangan terikat, Bucky pun menyebut kisah lama mereka sebelum Steve Rogers menjadi Captain America. Sosok Winter Soldier yang menyeramkan pun mendadak hilang.
Ini adalah "The Sokovia Accords: Framework for the Registration and Deployment of Enhanced Individuals", registrasi untuk para superhero dunia sehingga mereka bakal berada di bawah kontrol organisasi global. Ini juga menjadi awal perpecahan Iron Man dan Captain.
Thaddeus 'Thunderbolt' Ross, dia sebelumnya muncul di THE INCREDIBLE HULK. Beberapa tahun kemudian dia kembali sebagai sekretaris pemerintahan AS.
Ini adalah saat Captain berada di markas Sokovia Accords di mana dia harus menyerahkan tamengnya. Pada saat itulah, Captain merasa sudah ada yang tidak beres.
Pada adegan ini ada dua karakter lain yang muncul. Pertama sosok birokrat misterius yang diperankan oleh Martin Freeman dan Marvel benar-benar merahasiakan karkater ini. Kedua adalah Agent 13 (Emily VanCamp), kemungkinan bakal jadi love interest sang kapten.
Black Widow (Scarlett Johansson) meminta Captain untuk tak berada di antara pemerintah dan Bucky.
Pada adegan ini Tony Stark (Robert Downey Jr) mulai menunjukkan kekesalannya pada Steve Rogers bahkan bilang ingin memukul sang kapten.
Iron Man percaya superhero yang baik akan mengikuti segala peraturan. Itu keyakinan yang tak dipercayai oleh Captain. Captain merasa pemerintah sedang menjebak dan menawan temannya Bucky.
Perpecahan mulai terjadi di antara para Avengers. Iron Man mendapat dukungan dari War Machine (Don Cheadle).
Captain America punya Falcon yang mendapat sayap dengan desain baru.
Bukan hanya Falcon, Captain juga didukung oleh Winter Soldier dan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen). Sebenarnya Hawkeye (Jeremy renner) juga ada di pihak Captain, tapi dia tak muncul di trailer.
Yap! Inilah penampakan perdana dari Black Panther (Chadwick Boseman) yang berada di tim Iron Man, karena sepertinya dia punya kenangan buruk dengan Winter Soldier.
Ini adalah adegan di mana War Machine tumbang (belum jelas apakah karakter ini meninggal atau tidak). Tapi di sini membuat Iron Man benar-benar tak percaya dengan apa yang telah terjadi.
Adegan ini makin membuat Iron Man nestapa. "Aku tak akan melakukan ini kalau aku punya pilihan lain. Tapi dia (Bucky) adalah temanku," kata Captain. Iron Man dengan mata tak percaya pun menyahut, "Aku juga temanmu."
Setelah itu, Iron Man pun dikeroyok oleh Captain America dan Winter Soldier.
So, tim manakah kalian? Iron Man atau Captain America?