Fakta Hewan Yang Pernah Muncul di Film Ini Unik Bikin Gemes

Sabtu, 10 Oktober 2015 09:00
Fakta Hewan Yang Pernah Muncul di Film Ini Unik Bikin Gemes

MARLEY & ME, film yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Owen Wilson, anjingnya yang berperan sebagai Marley diperankan oleh 22 anjing.

Hewan terkadang menjadi bagian penting dari sebuah film. Berikut adalah fakta dari beberapa superstar hewan yang dilansir dari BuzzFeed. Unik dan bikin hangat!  

MARLEY & ME, film yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Owen Wilson, anjingnya yang berperan sebagai Marley diperankan oleh 22 anjing.
Viggo Mortensen mengadopsi kuda yang ditungganginya di lokasi syuting LORD OF THE RINGS dan HIDALGO.
Salah satu animator untuk HOW TO TRAIN YOUR DRAGON memasang selotip tebal di ekor kucingnya sebagai referensi untuk membuat animasi Toothles, naga di film tersebut.
Pumbaa, adalah seekor babi hutan di film THE LION KING dan dia merupakan karakter Disney pertama yang kentut.
Mini Me-nya Dr Evil di AUSTIN POWERS: THE SPY WHO SHAGGED ME punya anak kucing jenis Sphinx yang bernama Mr Bigglesworth. Mr Bigglesworth ini diperankan oleh tiga kucing yang bernama asli Mel Gibskin, Paul Nudeman, dan Skindiana Jones.
48 babi digunakan kala syuting film BABE. Hal ini karena bayi babi tumbuh dengan cepat.
Ular phyton seberat 150 kg dan sepanjang 5 meter di film SNAKES ON A PLANE dipanggil Kitty. Cute banget namanya!
Terry, anjing yang berperan sebagai Toto di WIZARD OF OZ, digaji US$ 125 (saat ini sekitar Rp 1,69 juta) per minggu. Pendapatan tersebut lebih besar daripada beberapa aktor manusia.
Kucing yang dipangku Marlon Brando dalam film THE GODFATHER adalah kucing liar yang ditemukan sutradara Francis Ford Coppola dan tak ada dalam naskah. Dia ditemukan saat berada di parkiran studio Paramount sebelum akhirnya 'diajak' ikut main film.
Buckus, anjing di film ROCKY, adalah peliharaan Sylvester Stallone di dunia nyata.
Simpanse-simpanse wanita di film PLANET OF THE APES karya Tim Burton awalnya digambarkan tanpa alis. Namun akhirnya mereka beralis setelah hasil pertama dirasa 'terlalu mengganggu'.
Velociraptor yang dilatih Chris Pratt di JURASSIC WORLD aslinya ya bukan velociraptor. Mereka dibuat berdasarkan dinosaurus bernama Deinonychus.
Anjing yang tampil di film populer AIR BUD adalah pemeran Comet di serial terkenal AS, Full House.
Sophie Turner mengadopsi anjing yang jadi direwolf-nya di Game of Thrones.