Family Vacation Pertama Khloe Kardashian Bareng True & Tistan

Kamis, 06 September 2018 17:01
Family Vacation Pertama Khloe Kardashian Bareng True & Tistan

Liburan ini menjadi liburan pertama keluarga kecil Khloe dan Tristan. Well, setidaknya pertama yang mereka publikasikan.

Musim panas di Amerika Serikat akan segera berakhir, Khloe dan Tristan menutup dengan liburan manis. Pasangan satu ini memilih berlibur di sebuah pantai yang hangat sebelum musim gugur datang. Tak hanya berdua, Khloe Kardashian juga mengajak True Thompson yang kini berusia empat bulan. Liburan penutup musim panas ini semakin seru dengan update Khloe melalui instastory. Para fans memuji betapa lucu dan menggemaskannya si kecil True. Penasaran kan gimana keseruan liburan ala Khloe dan Tristan Thompson?  

Liburan ini menjadi liburan pertama keluarga kecil Khloe dan Tristan. Well, setidaknya pertama yang mereka publikasikan.
Sebelumnya Tristan dan Khloe telah liburan double date bareng Kendall Jenner dan Ben Simmons di Meksiko. Kini giliran Khloe menikmati musim panas pertamanya sebagai ibu untuk Baby True!
Di liburan ini Khloe melindungi kepala True dari panas dengan turban. Gak hanya pakai turban, bayi lucu satu ini juga pakai kacamata. Babiator yang dikenakan True ini hanya 20 dollar (300 ribu rupiah) loh.
Pemakaian turban jadi tren di kalangan seleb setelah Chrissy Teigen mengenakan di liburannya di Bali. Chrissy seolah tak mau jauh dari turban dan bandana selama di Bali. Saking cintanya, sampai John menyenandungkan lagu bandana untuk Chrissy.
Si kecil satu ini sudah bisa menjulurkan lidah! Aduh gemesinnya bikin gak kuat! Kalau KLovers team True, Stormi, atau Chicago nih?
Khloe mengakui bayinya amat senang dengan air. Ia telah mengajarkan bayinya berenang sejak usia dini. Saat diceburkan lalu diangkat dari air True akan menunjukkan ekspresi gembira.
Banyak netizen yang memberi komentar negatif tentang hubungan Khloe dan Tristan. Pasalnya Khloe seolah dengan mudah memaafkan Tristan setelah kedapatan berselingkuh. Khloe pun membalas komentar ini secara langsung di instagramnya.
"Aku gak berpura-pura Tristan gak pernah selingkuh. Tapi apa pun yang kalian katakan tentang hubunganku (dengan Tristan) itu gak benar," tegas Khloe.