Film Ini Bakal Bikin Awkward Moment Kalau Ditonton Bareng Ortu

Jum'at, 11 September 2015 08:30
Film Ini Bakal Bikin Awkward Moment Kalau Ditonton Bareng Ortu

BROKEBACK MOUNTAIN diakui sebagai salah satu film terbaik yang pernah dibuat, tapi nonton adegan mesra antara dua cowboy bersama orangtua pasti bakal bikin suasana langsung hmmm hening.

Film-film ini temanya ada yang remaja, komedi, drama, dan sci-fi. Ada beberapa adegan dan dialog yang mungkin bikin ketawa anak muda tapi bakal membuat orangtua kita mengernyitkan dahi. Film apa saja sih? Yuk langsung simak 11 film yang nggak banget kalau ditonton bareng orangtua kita versi The Richest.  

BROKEBACK MOUNTAIN diakui sebagai salah satu film terbaik yang pernah dibuat, tapi nonton adegan mesra antara dua cowboy bersama orangtua pasti bakal bikin suasana langsung hmmm hening.
KILL BILL penuh dengan adegan darah karena inti cerita adalah balas dendam. Beberapa adegan juga rasanya tak bakal nyaman kalau ditonton sama ortu.
AMERICAN PIE adalah film favorit remaja akhir 90-an dan sekarang kalau mau nonton lagi, lihat bareng yang teman aja ya jangan sama ortu.
Humor yang ditawarkan BRIDESMAIDS mungkin akan membuat anak muda tertawa, tapi orangtua pasti tak akan mengerti, apalagi saat adegan seorang wanita buang air besar di wastafel, hmm pasti ibu akan merasa jijik.
BRUNO adalah salah satu film Sacha Baron Cohen yang penuh dengan adegan tak pantas. Maklum Sacha memang dikenal tak kenal kata malu kalau sudah berakting bahkan tak peduli dengan agama, budaya, LGBT, dan lain-lain.
Hmm, nggak perlu dijelaskan lebih jauh deh tentang FIFTY SHADES OF GREY. Maklum kisah cinta antara Ana Steele dan Christian Grey salah satu awalnya adalah karena nafsu.
Oke wanita mana sih yang bakal nggak suka lihat cowok-cowok hot seperti Channing Tatum ngedance? Tapi kalau nonton sama ayah sih mungkin beliau langsung kehilangan selera.
MATRIX RELOADED adalah film serius dengan tema sci-fi. Tapi di tengah-tengah adegan serius, ada satu scene percintaan antara Neo (Keanu Reeves) dan Trinity (Carrie Anne Moss) yang berlangsung cukup lama.
THE-40-YEAR-OLD-VIRGIN berkisah tentang pria usia kepala empat yang mati-matian berusaha mengakhiri keperjakaannya.
PRECIOUS adalah salah satu film unggulan Oscar tahun 2009. Kisahnya tentang seorang gadis yang dicabuli oleh pacar ibunya sampai hamil.
THE WOLF OF WALL STREET berkisah tentang seorang pria yang ingin jadi kaya dengan menghalalkan segala cara lalu menghabiskan uangnya untuk hal-hal buruk. Apalagi para wanita di film ini digambarkan sebagai sosok yang matre.