FOTO: 12 Golden Globe 2017 First-Timers yang Rata-Rata Aktor Top

Rabu, 11 Januari 2017 13:52
FOTO: 12 Golden Globe 2017 First-Timers yang Rata-Rata Aktor Top

Aaron Taylor Johnson kita kenal sebagai pemeran Quicksilver dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON. Namun, namanya baru masuk menjadi nominee GG pada tahun 2017 dan langsung membawa pulang trofi kategori Best Performance by an Actor in a Supporting Role in any Motion Picture atas aktingnya di NOCTURNAL ANIMALS.

Beberapa di antara para first-timers atau nominee yang masuk untuk pertama kalinya dalam Golden Globe 2017 ini adalah aktor papan atas Hollywood. Ada yang langsung sukses meraih awards dan ada yang harus mencoba lagi. Ini adalah bukti jika nama besar tak menjamin mereka mampu menembus ketatnya penjurian dan penilaian di Golden Globe. Siapa saja para first-timers ini?

Aaron Taylor Johnson kita kenal sebagai pemeran Quicksilver dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON. Namun, namanya baru masuk menjadi nominee GG pada tahun 2017 dan langsung membawa pulang trofi kategori Best Performance by an Actor in a Supporting Role in any Motion Picture atas aktingnya di NOCTURNAL ANIMALS.
Sama seperti dua superhero fellas-nya, Ryan Reynolds juga baru pertama kali masuk dalam nominasi GG atas aktingnya sebagai DEADPOOL. Sayang, suami Blake Lively ini tak seberuntung dua rekannya sebab ia harus merelakan trofi Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Musical or Comedy jatuh pada the another Ryan yaitu Ryan Gosling.
Tom Hiddleston juga salah satu aktor top Hollywood yang kita kenal sebagai pemeran LOKI dalam THE AVENGERS. Namun, dirinya baru pertama kali masuk GG dan langsung meraih trofi Best Performance by an Actor in a Limited Series or a Motion Picture Made for Television atas aktingnya di THE NIGHT MANAGER.
Dev Patel kita kenal atas aktingnya dalam LIFE OF PI dan juga SLUMDOG MILLIONAIRE namun ia menjadi first-timers GG 2017 atas aktingnya dalam LION.
Hailee Steinfeld juga masuk dalam nominasi Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Musical or Comedy bersama dengan Lily Collins, Emma Stone, Annette Bening dan Meryl Streep,
Lily Collins, bintang LOVE, ROSIE, ini juga jadi first-imers di tahun yang baru. Aktingnya di RULES DON'T APPLY ini membuatnya jadi salah satu nominee Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Musical or Comedy, namun harus menyerah kepada Emma Stone.
Claire Foy adalah salah satu bintang di tanah Britania Raya. Namun, nama tenarnya tak menjamin ia bisa masuk dalam perhelatan seakbar GG 2017. Ia baru masuk dalam nominasi Best Performance by an Actress In A Television Series - Drama atas aktingnya dalam serial THE CROWN dan langsung menang! Whatta lucky first-timers!
Aktor Joel Edgerton masuk dalam nominasi Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Drama atas aktingnya dalam film LOVING. Joel sendiri sudah banyak membintangi film layar lebar seperti EXODUS: GODS & KINGS, THE GREAT GATSBY dan STAR WARS EPS III.
Pasangan Joel dalam LOVING, Ruth Negga juga pertama kalinya masuk dalam nominasi GG 2017. Aktingnya sebagai Mildred Loving membawanya masuk ke nominasi Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Drama. Sebelumnya, ia sudah muncul di WORLD WAR Z, 12 YEARS A SLAVE hingga FURY.
Siapa sih yang nggak tahu Mandy Moore? Penyanyi yang kini banting setir jadi aktris ini akhirnya masuk dalam nominasi Best Performance by an Actress in a Supporting Role in a Series, Limited Series or Motion Picture Made for Television atas aktingnya di THIS IS US, beradu akting dengan mantan kekasih Demi Lovato, Wilmer Valderrama.
Tracee Ellis Ross adalah putri penyanyi Diana Ross dan memulai karirnya sebagai seorang aktris spesialis serial televisi sejak 2002. Namun, ia baru masuk nominasi GG untuk pertama kalinya tahun ini dalam kategori Best Performance by an Actress in a Television Series - Musical or Comedy atas aktingnya dalam BLACK-ISH.
Last, ada Damien Chazelle, sutradara muda yang meraih 2 trofi tahun ini. Helmer LA LA LAND ini meraih Best Director di kategori drama dan Best Screenplay. Damien juga memecahkan rekor sebagai penerima award termuda dalam kategori Best Director lho.