FOTO: 12 Golden Globe 2017 First-Timers yang Rata-Rata Aktor Top

Image

Beberapa di antara para first-timers atau nominee yang masuk untuk pertama kalinya dalam Golden Globe 2017 ini adalah aktor papan atas Hollywood. Ada yang langsung sukses meraih awards dan ada yang harus mencoba lagi. Ini adalah bukti jika nama besar tak menjamin mereka mampu menembus ketatnya penjurian dan penilaian di Golden Globe. Siapa saja para first-timers ini?

Foto 1 dari 12
Image

Aaron Taylor Johnson kita kenal sebagai pemeran Quicksilver dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON. Namun, namanya baru masuk menjadi nominee GG pada tahun 2017 dan langsung membawa pulang trofi kategori Best Performance by an Actor in a Supporting Role in any Motion Picture atas aktingnya di NOCTURNAL ANIMALS.

Foto 2 dari 12
image

Sama seperti dua superhero fellas-nya, Ryan Reynolds juga baru pertama kali masuk dalam nominasi GG atas aktingnya sebagai DEADPOOL. Sayang, suami Blake Lively ini tak seberuntung dua rekannya sebab ia harus merelakan trofi Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Musical or Comedy jatuh pada the another Ryan yaitu Ryan Gosling.

More News

Load More