FOTO: Aset Kekayaan & Kehidupan Mewah The Beckhams, Bikin Mupeng!

Jum'at, 23 Desember 2016 09:08
FOTO: Aset Kekayaan & Kehidupan Mewah The Beckhams, Bikin Mupeng!

Tak hanya populer, keluarga David Beckham juga dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti terkaya di dunia. Dengan aset kekayaan yang dimilikinya, kamu tak perlu mempertanyakan lagi betapa mewahnya kehidupan mereka. Lantas, seperti apa sih detail kekayaan The Beckhams?

Jika kamu bertanya siapakah pasangan selebriti yang paling mencuri perhatian, maka David Beckham dan Victoria Beckham adalah salah satunya. Tak hanya mesra dan romantis, rumah tangga mereka semakin sempurna dengan kehadiran 4 orang anaknya. Selalu jadi sorotan publik dan media, kamu juga pastinya tahu jika mereka adalah salah satu keluarga selebriti terkaya di dunia Hollywood. Baik David ataupun Victoria, mereka punya banyak job dan bisnis yang menghasilkan banyak pundi-pundi uang. Meski sudah pensiun dari dunia sepakbola, faktanya penghasilan David kini jauh lebih besar. Baru-baru ini bahkan terungkap jika David mengantongi uang lebih dari Rp 1,1 miliar hanya dalam sehari. Perolehan uang ini didapat bukan dari rekeningnya, melainkan rincian keuntungan perusahaan milik David, Footwork Productions. Belum lagi ditambah dengan bisnis fashion Victoria, dan karir keren anak-anaknya. Di usianya yang masih kecil, anak-anak mereka sudah memiliki karir cemerlang di dunia modelling dan juga musik. Lantas, seperti apa sih detail aset kekayaan The Beckhams? Simak detail lengkapnya di sini!

Tak hanya populer, keluarga David Beckham juga dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti terkaya di dunia. Dengan aset kekayaan yang dimilikinya, kamu tak perlu mempertanyakan lagi betapa mewahnya kehidupan mereka. Lantas, seperti apa sih detail kekayaan The Beckhams?
Masa-masa awal karir David Beckham di dunia sepakbola memang sudah cemerlang. Ia bahkan sukses mendirikan sebuah perusahaan yang diberi nama Footwork Productions pada tahun 1996 silam. 20 tahun berlalu, hingga saat ini perusahaan David benar-benar sukses menghasilkan profit besar-besaran.
Yakin jika pensiun bukanlah akhir dunia, David juga menjalankan bisnis di bidang clothing line dan bahkan parfum! Adalah Seven Global LLP, perusahaan David yang menjalankan bisnis ini. Benar-benar menjanjikan, bisnis ini dilaporkan sudah meraup keuntungan sebesar GBP£ 8,6 juta atau setara dengan Rp 142,4 miliar hanya dalam waktu 7 bulan. Wow!
Spice Girls menjadi awal karir Victoria Beckham yang tak terlupakan. Sukses besar di masa-masa keemasannya, ia juga sempat berhasil dengan karir solonya. Tak lama setelah itu, Victoria mulai memasuki dunia modelling dan fashion. Memiliki label sendiri sejak tahun 2008 silam, hingga saat ini Victoria sukses menjadi salah satu businesswoman tersukses di dunia.
Jika kamu berpikir hanya David dan Victoria yang menghasilkan pundi-pundi emas, maka kamu salah besar. Faktanya, pasangan ini juga punya anak-anak yang sangat berbakat. Sebut saja Romeo Beckham yang dikontrak menjadi model dan brand ambassador oleh salah satu brand fashion ternama dunia, Burberry. Pada tahun 2014 silam, terkuak fakta jika bayaran Romeo mencapai angka GBP£ 45 ribu (sekitar Rp 745 juta) dalam sehari.
Hingga yang terbaru adalah si kecil Cruz Beckham yang mulai memasuki dunia musik. Dianugerahi dengan bakat bermusik dan suara emasnya, Cruz pun merilis single debutnya yang bertajuk If Everyday Was Christmas. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata lagu ini dipersembahkan secara spesial untuk aksi amal. Benar-benar bocah yang keren bukan? ;)
Sama seperti Romeo, Brooklyn Beckham juga mengawali karirnya di dunia modelling. Ia telah menjalani photoshoot dengan berbagai majalah fashion ternama seperti Teen Vogue, Rollercoaster, dan masih banyak lagi. Nggak cuma itu, ternyata putra sulung David ini juga punya bakat di dunia fotografi lho. Baru-baru ini ia bahkan merilis bukunya yang berjudul What I See.
Dengan aset kekayaan yang dimilikinya, David dan Victoria Beckham bisa dengan mudah menjalani kehidupan yang serba mewah dan mahal. Baru-baru ini mereka dilaporkan akan membeli sebuah hunian megah yang terletak di kawasan Los Angeles. Rumah yang jauh lebih mirip istana ini pun dibandrol dengan harga tinggi, GBP£ 160 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun. Dilengkapi dengan total 123 ruangan, bangunan ini juga punya kolam renang, lapangan tenis, area gym dan bowling, dan masih banyak lagi.
Nggak cuma punya rumah mewah dan mobil-mobil mahal, The Beckhams juga kerap menikmati momen santainya dengan pergi berlibur. Asyik menikmati liburan, pesawat jet pribadi pun dengan setia mengantarkan mereka ke manapun tujuannya.
Meski menjalani kehidupan yang serba mewah dan mahal, faktanya The Beckhams adalah keluarga selebriti yang sangat berjiwa sosial. David dan Victoria dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan bahkan menjadi brand ambassador UNICEF dan UNAIDS. Peduli pada sesama, pasangan ini benar-benar berjiwa mulia. Bukankah The Beckhams sangat inspiratif? Bagaimana menurut kamu?