Foto: Berat Badan Para Seleb Ini Turun Drastis Demi Peran di Film

Jum'at, 08 Juli 2016 04:30
Foto: Berat Badan Para Seleb Ini Turun Drastis Demi Peran di Film

Siapa sangka kalau berat badan Tom Hanks turun sekitar 25 kilogram demi perannya di film CASTAWAY?

Tidak mudah untuk bagi sebuah film memilih aktris maupun aktor yang pas dalam memerankan setiap karakter yang ada. Selain pembawaan yang pas, penampilan fisik pun jadi salah satu faktor penting bagi para bintang Hollywood untuk bisa memerankan karakternya dalam sebuah film. Seperti para selebriti ini yang harus rela melakukan diet ekstra demi memerankan tokoh dalam film yang dibintanginya. Bukan cuma harus menurunkan berat badan mereka saja, para bintang ini juga sampai terlihat berbeda dari penampilan mereka yang biasanya. Penasaran? Well, langsung kita intip di halaman-halaman berikutnya yuk.  

Siapa sangka kalau berat badan Tom Hanks turun sekitar 25 kilogram demi perannya di film CASTAWAY?
Memerankan karakter Rayon yang mengidap HIV, Jared Leto harus menurunkan berat badannya sebanyak 18 kilogram di film DALLAS BUYERS CLUB (2013).
Lalu Christian Bale di mana berat badannya turun sekitar 63 kilogram hingga tampak seperti tengkorak berjalan di film THE MACHINIST. Lebih fantastisnya lagi, sesudah film tersebut ia cuma punya 5 bulan sebelum syuting film BATMAN dimulai.
Kemudian Matt Damon yang bermain di film COURAGE UNDER FIRE (1996). Setiap pagi dan sore ia harus berolahraga demi menghilangkan 18 kilogram dari berat badannya.
Sedangkan Chris Hemsworth, ia harus menurunkan berat badannya secara drastis demi tampil di film IN THE HEART OF THE SEA (2015) yang terinspirasi dari kisah Moby Dick.
Sedangkan si cantik Anne Hathaway harus bekerja keras menghilangkan berat badan sekitar 11 kilogram untuk perannya di film LES MISERABLES (2012).
Tampil di GUARDIANS OF THE GALAXY (2014), Chris Pratt sukses menurunkan berat badan sebanyak 36 kilogram dan membuatnya memiliki bentuk tubuh yang jauh lebih seksi.
Demi menegaskan tema badai kelaparan di Irlandia Utara dalam film HUNGER (2008), Michael Fassbender yang memerankan karakter Bobby Sands ini harus menurunkan berat badannya sebanyak 19 kilogram!
Tak kalah sukses dalam menurunkan berat badan, 50 Cent juga berhasil menyingkirkan 22 kilogram dari bobot tubuhnya sebelum kemudian beraksi di film ALL THINGS FALL APART (2011).
Yang terakhir adalah Mila Kunis. Si cantik ini harus rela diet hingga turun 9 kilogram demi karakter yang ia perankan di film BLACK SWAN (2010).