FOTO: Bukti Cinta Harper Pada Victoria Beckham, Manis Bikin Gemas

Senin, 27 Maret 2017 13:31
FOTO: Bukti Cinta Harper Pada Victoria Beckham, Manis Bikin Gemas

Selalu bahagia ketika berkumpul bersama seperti ini, The Beckhams memang menjadi keluarga selebriti yang dicintai banyak orang. David Beckham dan Victoria Beckham benar-benar sukses membesarkan ke-4 orang anaknya. Dan si kecil Harper lah yang kerap jadi sorotan.

Jika kamu bertanya siapakah keluarga selebriti Hollywood yang paling populer dan sering jadi sorotan, maka The Beckhams adalah jawabannya. Berkat popularitas yang dimiliki David Beckham dan Victoria Beckham, segala hal tentang mereka selalu sukses mencuri perhatian. Nggak cuma kehidupan asmaranya, ternyata kabar terbaru dari sang buah hati juga kerap membuat banyak orang penasaran. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama putri bungsunya, Harper Beckham. Dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang ter-stylish di Hollywood, Harper benar-benar jadi idola baru yang sudah punya banyak fans. Belakangan ia pun kerap menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya Harper kerap melakukan aksi manis untuk menunjukkan rasa cintanya pada sang ibu. Penasaran dong hal apa saja yang sudah ia lakukan?

Selalu bahagia ketika berkumpul bersama seperti ini, The Beckhams memang menjadi keluarga selebriti yang dicintai banyak orang. David Beckham dan Victoria Beckham benar-benar sukses membesarkan ke-4 orang anaknya. Dan si kecil Harper lah yang kerap jadi sorotan.
Sejak masih kecil dan kini di usianya yang sudah menginjak 5 tahun, Harper sudah menjadi idola banyak orang. Dan belakangan ini ia kerap membanjiri headline media karena sikap manis yang ia tunjukkan saat bersama sang ibu. Penasaran?
Meski masih kecil, ternyata Harper sudah pandai membuat Victoria terharu. Gadis mungil berambut panjang ini kerap memperlihatkan bukti cintanya pada desainer kondang berusia 42 tahun itu. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai foto yang diunggah Victoria dalam akun Instagram-nya.
Lihat saja bagaimana kedekatan mereka dalam foto yang satu ini. Harper tampak begitu nyaman dan larut dalam dekapan hangat Victoria. Seakan tak ingin berpisah, ia pun merengkuh tubuh ibunya dengan sangat erat dan manja. Lucu banget deh ya? ;)
Merayakan Mother's Day yang jatuh pada Minggu (26/3) kemarin, Harper pun mempersiapkan sebuah hadiah manis untuk ibunya. Tak hanya memberi kartu ucapan, ia pun sempat melantunkan lagu Mother's Day dengan suara kecilnya yang menggemaskan. Cute!
Di momen yang sama, Harper juga sempat membuat kartu ucapan yang berbunyi, "Dear mummy. Aku harap kamu senang menghabiskan hari bersama kami. Selamat makan siang. Kamu adalah orang yang sangat spesial untukku. Kamu adalah sahabat terbaik yang pernah kutemui. Love, Harper."
Hari ibu bukan satu-satunya momen spesial bagi Harper untuk memberikan surprise bagi sang ibu. Beberapa waktu yang lalu Harper juga sempat membuat kartu ucapan manis saat perayaan Valentine. Nggak disangka jika si kecil ini benar-benar gadis yang kreatif dan manis ya? ;)
Masih ingat dengan liburan The Beckhams beberapa waktu lalu? Terlihat bahagia dengan momen liburannya kali ini, Harper lagi-lagi menyempatkan diri untuk menunjukkan bukti cintanya pada ibu dan ayahnya. Asyik bermain di pantai, ia pun menulis kata 'I love mummy and daddy' di atas pasir pantai. Benar-benar manis bukan? ;)
Meski masih kecil, rupanya Harper adalah gadis yang sangat rajin. Nggak cuma kerap membantu ibunya di tempat kerja, ia juga seringkali terlihat sibuk di dapur untuk membantu Victoria masak ataupun sekedar berkreasi dengan cupcake-cupcake lucu ini.
Melihat berbagai hal manis yang dilakukannya, tak heran jika netizen semakin cinta dengan anak artis yang satu ini. Jika kecilnya saja Harper sudah sepintar ini, nggak kebayang dong ya gimana jadinya jika ia sudah besar nanti?