FOTO: Deretan Musisi Pria Yang Tampil Kece di Grammy Awards 2017

Senin, 13 Februari 2017 11:31
FOTO: Deretan Musisi Pria Yang Tampil Kece di Grammy Awards 2017

Yang pertama ada Jason Derulo memulai karir bermusiknya pada tahun 2009. Ia debut dengan membawakan single lagu yang berjudul Whatcha Say.

Ajang penghargaan bagi insan musik Hollywood yang paling ditunggu yakni Grammy Awards 2017 sedang berlangsung dan di gelar di Center Los Angeles. Pada acara ini biasanya kita akan terfokus pada gaun para seleb wanita yang memukau. Namun para musisi pria berikut ini tak mau kalah, lho! Dengan busana kece, mereka berjalan di atas red carpet acara ini. Yuk kita intip!

Yang pertama ada Jason Derulo memulai karir bermusiknya pada tahun 2009. Ia debut dengan membawakan single lagu yang berjudul Whatcha Say.
Berjalan di karpet merah, pria berusia 27 tahun berpenampilan klasik dengan setelan jas hitam yang dipadukan dengan coat dengan aksen bulu. Kece!
Berikutnya ada duo The Chainsmoker yang mendulang popularitas dengan single lagu mereka yang berjudul Closer yang dirilis di tahun 2016.
Dua membernya yakni, Drew Taggart dan Alex Pall tampil memukau di red carpet dalam balutan busana casual gentlemen yang keren!
Kali ini ada Zayn Malik yang merupakan mantan personel band One Direction. Ia kemudian debut solo dengan single Pillow Talk.
Kekasih supermodel Gigi Hadid ini terlihat bagaikan prince charming dalam busana serba hitam yang ia kenakan. Jas yang ia pakai mampu membuat penampilan Zayn jadi unik!
Berikutnya ada DJ, rapper dan juga penyanyi Diplo. Pria berambut pirang ini tunjukkan gaya klasik dengan setelan jas hitam yang dipadukan dengan sweater dan sebuah kemeja putih. So charming!
Pembawa acara kondang di dunia Hollywood yakni Ryan Seacrest berpose di atas karpet merah dengan memakai sebuah jas beludru warna kopi yang unik.
Penyanyi Nick Jonas memulai karirnya bersama dengan kedua kakaknya yakni Joe dan Kevin Jonas yang bergabung membentuk sebuah band.
Tampil ala rock star dan dengan rambut cepaknya, Nick memamerkan penampilannya yang keren dalam busana serba hitam. So handsome!
Kali ini ada penyanyi John Legend yang juga tak mau kalah bergaya di red carpet Grammy Awards 2017. Pria ini mendapat kepopuleran sejak menyanyikan lagu All of Me.
Bersama dengan sang istri Chrissy Teigen, pria yang berusia 38 tampil sangat serasi. They both looks so good together.
 
So, siapa nih favorit kalian?