Foto-Foto Film JOHN CARTER

Kamis, 15 Maret 2012 16:08
Foto-Foto Film JOHN CARTER

John Carter, veteran perang saudara di Amerika serikat yang tak tahu menahu dirinya terdampar di planet Mars.

John Carter (Taylor Kitsch), secara misterius terdampar di planet Mars. Veteran perang saudara ini pun tak luput harus berhadapan dengan makhluk asing penghuni Mars, para tharks. Untung saja ia diberkahi kekuatan super seperti melompat tinggi dan kekuatan berlipat ganda. Namun, John tak boleh lengah, para tharks bukanlah bahaya yang sesungguhnya, ada pihak lain yang lebih licik dan jahat sedang mengintai.

John Carter, veteran perang saudara di Amerika serikat yang tak tahu menahu dirinya terdampar di planet Mars.
Rambut panjang dan pakaian mirip tentara barbar. John Carter memang tak terlihat keren. Tapi ini bukan masalah keren atau tidak.Lihat saja aksinya.
Setali tiga uang dengan Superman, John Carter mendapat kekuatan yang memampukannya melompat setinggi mungkin di Planet Mars.
Di planet Mars nanti, John bakal bertemu dengan makhluk pribumi bernama Tharks. Mereka adalah makhluk bertangan empat tingginya di atas rata-rata manusia.
Mars bukan planet yang gersang seperti yang selama ini kita pikirkan. Lansekapnya didominasi oleh perbukitan dan ada air di sana.
Dhejah Thoris, Putri Helium yang anggun dan juga tegas.
Pertemuan Dhejah dan John adalah sebuah takdir. Dhejah percaya bahwa John datang ke Mars sebagai penyelamat. Cinta pun datang tanpa diundang di antara mereka.
Teknologi yang dimiliki makhluk Mars jauh lebih canggih daripada teknologi manusia.
Datang sebagai tawanan, John Carter harus berjuang hidup melawan makhluk buas yang sengaja dijadikan lawan tandingnya.
Matai Shang, makhluk yang mirip manusia ini datang depgan perawakannya yang teduh. Jangan terkecoh, ia punya tipu muslihat dan suka mengadu domba.
Helium dan para Tharks harus bersatu melawan invasi Therns (White Martians).
Bakal ada banyak efek visual yang bakal tersaji dalam film. Bersiaplah tercengang melihatnya.