FOTO: Gagal Keren, Inilah 11 Artis Bergaun Terburuk di Oscar 2017

Senin, 27 Februari 2017 10:35
FOTO: Gagal Keren, Inilah 11 Artis Bergaun Terburuk di Oscar 2017

Niat hati tampil sempurna di atas red carpet Oscar, apa daya Dakota Johnson justru masuk dalam list Worst Dressed karena penampilannya yang nggak banget ini?

Di saat selebriti lain berlomba-lomba untuk tampil sempurna di atas red carpet oscar 2017, ternyata ada begitu banyak artis yang gagal memukau semua orang. Muncul dengan dress dan penampilan yang nggak banget, tak heran jika mereka masuk ke dalam list Worst Dressed. Penasaran siapa saja mereka dan seperti apa penampilannya? Intip foto-fotonya di sini yuk! ;)

Niat hati tampil sempurna di atas red carpet Oscar, apa daya Dakota Johnson justru masuk dalam list Worst Dressed karena penampilannya yang nggak banget ini?
Cute sih, tapi gaun kuning yang satu ini membuat penampilan Leslie Mann terkesan jadul dan ketinggalan zaman.
Scarlett Johansson bisa saja menjadi Best Dressed saat Oscar 2017. Namun, penampilannya benar-benar gagal total gara-gara belt dan aksesorisnya yang too much.
Kesan too much juga terlihat jelas pada penampilan Teresa Palmer kala memakai dress silver ini. Detail belt yang ada di perutnya tampak berlebihan dan tak pantas. Menurut kamu?
Penulis naskah HIDDEN FIGURES, Allison Schroeder pun gagal membuat semua orang terpana gara-gara gaunnya yang mencolok ini.
Mungkin Eva von Bahr terlalu terburu-buru saat berangkat ke Oscar 2017. Ia bahkan lupa menyetrika gaunnya hingga masih terlihat kucel seperti ini.
Dikenal sebagai salah satu penyanyi yang punya gaya unik dan tomboy, kali ini Mica Levi kembali gagal keren. Ia menjatuhkan pilihannya pada oversized blazer dan baggy pants berwarna cokelat lengkap dengan sepatu boots. Combo banget!
Pertama kali datang ke Oscar, Cynthia Erivo gagal membuat seluruh tamu undangan terkesima dengan penampilannya. 
Too much dan terlalu seksi, Blanca Blanco akhirnya harus menanggung malu saat bagian pribadinya jadi tontonan kamera media.
Sequin dress dan bahan berbulu seperti ini memang bukanlah padanan yang buruk, namun komposisi dalam gaun Sofia Boutella ini benar-benar gagal. Itu membuat gayanya terlihat aneh dan nggak banget.
Midi dress yang dikenakan Raphaela Neihausen ini memang cantik, namun sayang tubuhnya jadi terlihat makin pendek karena potongannya yang tak pas dan sesuai untuknya.