FOTO: Gak Nyangka, Ternyata Seleb Hollywood Ini Pernah Diadopsi

Image

Keluarga merupakan satu hal paling penting bagi seseorang. Karena dari keluarga-lah sikap dan watak seseorang dapat terbentuk. Oleh sebab itu keluarga yang baik akan membesarkan anak yang baik pula.

Namun kamu tak akan menyangka bahwa beberapa artis terkenal di bawah ternyata dibesarkan bukan oleh orang tua kandung mereka. Ada yang dibesarkan oleh bibi, ada juga yang diadopsi murni oleh orang lain. Terlepas dari siapa yang membesarkan mereka, para selebritis ini membuktikan bahwa keluarga yang baik dan selalu mendukung adalah kunci kesuksesan mereka.

Foto 1 dari 6
Image

Aktor multitalenta, Jamie Foxx, tidak dibesarkan oleh keluarga biologisnya hingga dia meraih kesuksesan seperti saat ini. Jamie dibesarkan di Texas setelah diadopsi sejak berusia 7 bulan. Orang tua kandung Jamie telah bercerai setelah dia dilahirkan.

Foto 2 dari 6
image

Ikon kecantikan wanita tahun 60-an, Marilyn Monroe juga tidak dibesarkan oleh keluarga kandungnya. Wanita yang populer dengan rambut pirangnya ini dibesarkan oleh orang tua asuh, keluarga teman-temannya, serta paman dan bibi yang berbeda.

More News

Load More