Foto: Galeri Para Jawara Teen Choice Awards, Cantik & Kece Abis!

Selasa, 02 Agustus 2016 11:22
Foto: Galeri Para Jawara Teen Choice Awards, Cantik & Kece Abis!

Akhirnya Teen Choice Awards 2016 pun digelar dengan Victoria Justice dan John Cena sebagai host acara.

Akhirnya salah satu penghargaan bergengsi bagi para insan di industri entertainment Hollywood, Teen Choice Awards 2016, digelar akhir pekan lalu. Kali ini, Victoria Justice dan John Cena pun dipercaya sebagai host acara tersebut. Nah, dari sederet nominasi yang ada pada ajang penghargaan Teen Choice Awards 2016, ini dia potret para jawara yang super cantik dan kece abis. Penasaran? Langsung intip di halaman-halaman berikutnya yuk.  

Akhirnya Teen Choice Awards 2016 pun digelar dengan Victoria Justice dan John Cena sebagai host acara.
Dari sederet nominasi yang ada, Daisy Ridley yang memerankan Rey di film STAR WARS VII sukses membawa pulang penghargaan Choice Movie Breakout Star.
Sedangkan untuk nominasi Choice Movie Actor: Sci-Fi, Chris Evans yang menang dan hadir dengan gaya casual-nya itu pun bisa pulang dengan senyum gembira di wajahnya.
Tak kalah keren, Teen Wolf sukses jadi acara TV paling laris dan menghantarkan penghargaan untuk kategori Choice Summer TV Show.
Sedangkan pada kategori Choice Movie: Drama, MIRACLES FROM HEAVEN akhirnya dinyatakan sebagai pemilik titel tersebut dalam Teen Choice Awards 2016 ini.
Santai tapi tetap kece, Dolan Twins pun dinyatakan keluar sebagai jawara untuk kategori Choice Web Star: Male.
Begitu juga dengan Pretty Little Liars yang dinobatkan sebagai pemegang gelar Choice TV Show: Drama di tahun ini. Ada yang mengikuti drama ini?
Hadir bersama sang kekasih, Brooklyn Beckham, Chloe Moretz pun dinyatakan sebagai jawara untuk kategori Choice Movie Awards: Comedy.
Tampak nerd tapi hadir dengan gaya yang simpel dan keren, Grant Gustin terpilih sebagai pemenang kategori Choice TV Actor: SciFi/Fantasy di tahun 2016 ini.
Bersaing ketat dengan One Direction di ranah musik, 5 Seconds of Summer sukses menggondol Choice Rock Song bersama lagunya yang berjudul Jet Black Heart di Teen Choice Awards 2016.
Dan berkat penampilannya dalam film NEIGHBORS 2: SORORITY RISING, Zac Efron pun dinyatakan keluar sebagai pemegang gelar Choice Movie Actor: Comedy. Salut!