FOTO: Highlight Grammy Awards 2017, Buka Celana - Patahkan Piala

Senin, 13 Februari 2017 20:15
FOTO: Highlight Grammy Awards 2017, Buka Celana - Patahkan Piala

Di penghargaan ini bisa dibilang Adele yang paling bersinar. Ia berhasil membawa pulang 3 piala lewat lagu Hello untuk nominasi Song Of The Year, Record of The Year dan Best Pop Solo Performance. Sementara album 25 mendapatkan penghargaan Best Pop Vocal Album dan Album of The Year.

Pegelaran Grammy Awards yang ke-59 sukses digelar. Diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (12/2) waktu setempat, banyak kejadian unik yang jadi perbincangan. Nah, bagi KLovers yang nggak sempat mengikuti semua berita-beritanya jangan khawatir, KapanLagi.com® sengaja merangkumkan 9 highlight di penghargaan tersebut. Yuk langsung simak!

Di penghargaan ini bisa dibilang Adele yang paling bersinar. Ia berhasil membawa pulang 3 piala lewat lagu Hello untuk nominasi  Song Of The Year, Record of The Year dan Best Pop Solo Performance. Sementara album 25 mendapatkan penghargaan Best Pop Vocal Album dan Album of The Year.
Saat Beyonce mengumumkan kehamilannya lewat Instagram, banyak yang meragukannya bakal tampil maksimal di Grammy. Tapi itu anggapan tersebut salah. Bey malah tampil memukau dengan aksi panggung yang keren. Beyonce sendiri menyanyikan lagu Love Drought dan Sandcastles
Meraih gelar Best Duo Performance untuk lagu Stressed Out, Twenty One Pilots secara tiba-tiba melepas celananya. Dan ternyata, mereka sudah berjanji akan menerima piala Grammy dengan baju yang sama dengan kostum ketika mereka nonton acara ini di ruang keluarga.
James Cohen membawakan acara Grammy dengan cukup apik dan seru. Ia bahkan membawa scene popular dari talk show-nya, Carpool Karaoke, ke panggung Grammy. Ada beberapa artis top yang ikutan Carpool Karaoke di momen itu, termasuk Jennifer Lopez, Beyonce, bahkan Blue Ivy.
Saat menerima penghargaan Album of The Year, Adele melakukan sesuatu yang tak terduga. Ia mematahkan piala Grammy dan membaginya dengan Beyonce. Adele beralasan bahwa Beyonce dengan album Lemonade lah yang seharusnya menang. Selain itu, Adele juga diyakini membenarkan kabar seputar pernikahannya dengan Simon Konecki. Pasalnya, Adele menyebutkan suami.
Panggung Grammy juga dibuat panas dengan aksi Metallica yang tampil bersama Lady Gaga. Meski sempat ada kejadian mic mati saat menyanyikan lagu Moth Into Flame, namun aksi mereka benar-benar keren. Mereka juga dapat sebutan MetalliGa.
Selain lagu Hello yang dijadikan opening show, Adele juga tampil untuk tribute mendiang George Michael. Adele yang menyanyi sejak awal dengan fals, tiba-tiba berhenti bernyanyi dan melontarkan umpatan. Ia kemudian mengulangi penampilannya dan meminta maaf.
Dua hari sebelum meninggal, David Bowie sempat merilis album yang diberi judul Blackstar. Tak disangka, album tersebut mendapatkan 4 piala, termasuk untuk kategori Best Engineered Non-Classical di Grammy Awards untuk kali pertama.
Selain MetalliGa, Bruno Mars juga berhasil menghibur para penonton yang hadir di Staples Center. Penampilan Bruno sendiri merupakan tribute untuk Prince. Ia membawakan lagu Let's Go Crazy bersama dengan The Time. Penampilan mereka bahkan membuat para tamu undangan ikut bergoyang.