FOTO: Ingat Dulce Maria? Begini Kabarnya Sekarang, Makin Cantik

Sabtu, 07 Oktober 2017 13:01
FOTO: Ingat Dulce Maria? Begini Kabarnya Sekarang, Makin Cantik

Dulce Maria diperankan oleh aktris bernama Daniela Aedo. Sama seperti yang diceritakan, usianya kala bermain telenovela ini masih 5 tahun. Kira-kira, seperti apa penampilannya sekarang?

Kalian generasi 90-an pastinya masih ingat dengan telenovela Carita de Angel yang sempa booming banget di awal tahun 2000-an. Sekedar mengingatkan, telenovela ini menceritakan tentang kehidupan bocah 5 tahun bernama Dulce Maria yang harus menjalani hari-harinya tanpa seorang ibu dan tinggal di asrama. Carita de Angel tak hanya menceritakan kisah menyentuh hati, tapi juga kenakalan menggemaskan Dulce dengan anjingnya, Ciripa untuk 'melawan' tunangan ayahnya yang jahat. Kisahnya berakhir bahagia setelah sang ayah menikah dengan Suster baik hati dari asramanya. Berbicara soal Dulce Maria, bagaimana ya kabarnya sekarang? Kalau kamu penasaran, intip deh foto-foto ini!

Dulce Maria diperankan oleh aktris bernama Daniela Aedo. Sama seperti yang diceritakan, usianya kala bermain telenovela ini masih 5 tahun. Kira-kira, seperti apa penampilannya sekarang?
Ta.. da.. Inilah penampilan Daniela Aedo. Bagaimana? Cantik dan manis bukan? Daniela lahir pada 12 Februari 1995. Dan usianya saat ini 22 tahun.
Selain makin cantik, gaya berpakaian Daniela pun makin kece. Ditunjang dengan rambut sehat dan tubuhnya yang langsing, pria mana sih yang tak terpikat dengannya?
Berkat kecantikan dan bakatnya, Danila masih cukup dikenal publik. Penggemarnya pun cukup banyak, yang terbukti dari jumlah follower yang kini mencapai lebih dari 250 ribu.
Setelah Carita de Angel, Daniela terus melanjutkan profesinya di dunia hiburan. Ia beberapa kali bermain dalam telenovela seperti 'Mi pecado' dan 'Monster House'. Tapi diketahui ia tidak lagi bermain telenovela sejak 2009.
Tapi usut punya usut, seperti yang dilansir dari laman metroecuador.com, Daniela sudah punya pacar lho! Namanya Tadeo Kvitca yang merupakan pria asal Argentina. Ganteng dan cantik, cocok deh!
Tak heran kenapa Daniela punya tubuh yang ramping karena dia rutin berolahraga. Termasuk yoga yang belakangan memang sedang nge-trend.
Daniela sendiri kini menekuni hobinya sebagai penyanyi. Selama ini ia sudah beberapa kali tampil di acara-acara penting.
Untuk mendukung kemampuannya bermusik, Daniela kini menempuh pendidikan di Berklee College of Music, yang terletak di  Boston, Massachusetts, USA.
Tak terasa sudah 14 tahun berlalu sejak telenovela ini pertama kali ditayangkan di RCTI. Jadi kangen ya? Anyway, KLovers sendiri masih umur berapa sih saat itu?

Topik Terkait