FOTO: Inilah Artis-Artis Dengan Gaun Terburuk di SAG Awards 2016

Minggu, 31 Januari 2016 15:15
FOTO: Inilah Artis-Artis Dengan Gaun Terburuk di SAG Awards 2016

Tampil beda sih boleh saja, namun Lori Petty sepertinya benar-benar lupa jika ajang ini merupakan malam anugerah yang penuh glamor dan mewah.

Setiap orang tentu memiliki selera fashion yang berbeda-beda. Hal itulah yang juga terjadi pada semua tamu undangan di ajang SAG Awards 2016. Niat hati tampil keren, artis-artis ini justru menjadi bahan perbincangan karena penampilannya yang gagal stunning. Dilansir dari E! Online, berikut ini merupakan selebriti yang menyandang gelar Worst Dressed. Penasaran siapa saja mereka?

Tampil beda sih boleh saja, namun Lori Petty sepertinya benar-benar lupa jika ajang ini merupakan malam anugerah yang penuh glamor dan mewah.
Sekilas memang tak ada yang aneh dengan penampilan Julianne Moore. Namun coba perhatikan lebih jeli lagi. Bukan ia tak terlihat stunning seperti biasanya?
Niat hati tampil glamor, Christina Hendricks justru terlihat kuno dengan gaun kaku yang dikenakannya. Menurut kamu?
Sentuhan lace dan detail gaun yang dikenakan oleh Kate Mara ini memang sedikit berlebihan. Ia bahkan dinilai terlalu memamerkan bagian pribadinya.
Cantik sih, namun gaun yang dikenakan oleh January Jones memang berlebihan. Bayangkan saja, bagaimana susahnya berjalan dengan roknya yang panjang ini.
Entah apa yang sedang ada di benaknya, Nicole Kidman justru terlihat konyol dengan gaun yang berlebihan ini. Menurut kamu?
Apapun acara yang dihadirinya, Gabby Hoffman selalu menjadi langganan untuk predikat Worst Dressed. Sepertinya kali ini ia juga kehilangan dewi keberuntungan.
Perpaduan warna dalam gaun Sarah Paulson memang terbilang stunning. Namun, kombinasi yang ada pada bulu-bulu dan kain velvet pada roknya sama sekali tak mampu menunjang penampilannya.
Come on, sepertinya Ellie Kemper benar-benar kehabisan ide untuk menemukan gaun apa yang pas untuknya di atas red carpet.
Gaun yang dikenakan Christina Ricci memang cantik. Namun, detail yang ada di bagian pinggang nampak tak pas dengan ukuran tubuhnya.