FOTO: Intip 10 Film Hollywood Terbaik di Tahun 2015 Versi IMDb

Senin, 28 Desember 2015 16:31
FOTO: Intip 10 Film Hollywood Terbaik di Tahun 2015 Versi IMDb

Avengers: Age of Ultron jadi salah satu film superhero yang masuk dalam 10 film terbaik 2015. Gimana pendapat kalian?

Tahun 2015 bakal segera berakhir. IMDb sebagai salah satu data base film terbesar mengumumkan daftar film Hollywood terbaiknya. Intip film mana saja yang masuk dalam list IMDb sebagai film terbaik 2015.

Avengers: Age of Ultron jadi salah satu film superhero yang masuk dalam 10 film terbaik 2015. Gimana pendapat kalian?
Selain itu, ada saudara Avengers yang juga masuk. Ant Man yang dibintangi Paul Rudd juga jadi salah satu superhero terbaik tahun 2015.
Selain itu ada film sci-fi yang menampilkan aktris muda Alicia Vikander dalam Ex-Machina. Film soal artifial intelligence cantik ini sayang banget buat kalian lewatkan.
Me and Earld and The Dying Girl memang bukanlah salah satu film hits. Hanya bertahan sebentar di chart box office, ternyata film drama persahabatan ini masuk dalam jajaran yang terbaik tahun ini.
Straight Outta Compton juga mencuri perhatian di pertengahan tahun. Film yang menceritakan sepak terjang dan karir Dr Dre serta Ice Cube yang penuh konflik juga nyaris sempurna.
Selain James Bond, ada juga agen mata-mata yang masih muda dan luar biasa ganteng. Performa Taron Egerton sebagai Eggsy dalam Kingsman: The Secret Service nggak boleh kalian lewatkan.
Mad Max: Fury Road adalah remake dari film Mel Gibson yang hits di era '80an. Kisah nggak biasa yang penuh dengan adegan gahar bakal memuaskan dahaga penyuka film action.
Kisah perjuangan dan kecerdikan Mark Whatney yang terdampar di Planet Mars juga menarik untuk diikuti. Udah nonton THE MARTIAN?
SICARIO juga jadi salah satu film action-crime keren yang dibintangi oleh Emily Blunt dan Josh Brolin. Membongkar fakta soal perdagangan narkotika di perbatasan US - Meksiko, film ini ngeri banget, deh.
Terakhir, aksi lucu dan menyentuh Joy dan kawan-kawan dalam benak seorang anak pra remaja, Riley, dalam INSIDE OUT juga benar-benar bikin jatuh cinta semua kalangan. Mana yang udah kalian tonton?