FOTO: Karena Narkoba, Karir 10 Seleb Hollywood Ini Hancur Lebur

Selasa, 19 April 2016 15:31
FOTO: Karena Narkoba, Karir 10 Seleb Hollywood Ini Hancur Lebur

Charlie Sheen punya sejarah panjang ketergantungan narkoba. Hingga pada 2011 lalu, ia dipecat dari serial Two and A Half Men karena perilakunya yang tak bisa dikontrol. Sheen juga divonis HIV akibat gaya hidup bebasnya.

Narkoba nggak hanya berbahaya buat tubuh, tapi juga buat masa depan. Contoh nyata ada di sini. 10 seleb Hollywood, mulai dari aktor hingga musisi, harus merelakan karirnya hancur lebur hingga meregang nyawa karena narkoba. Siapa saja mereka?

Charlie Sheen punya sejarah panjang ketergantungan narkoba. Hingga pada 2011 lalu, ia dipecat dari serial Two and A Half Men karena perilakunya yang tak bisa dikontrol. Sheen juga divonis HIV akibat gaya hidup bebasnya.
Ke mana Mischa Barton, salah satu bintang serial The OC? Mischa ternyata kecanduan alkohol dan narkoba cukup parah sehingga sempat ditahan karena nyetir sambil mabuk di tahun 2007. Ia juga terlibat hutang jutaan dollar yang membuat namanya makin hilang dari peredaran.
Coutney Love, janda Kurt Cobain, sudah mengenal narkoba sejak usia 4 tahun. Kecanduannya makin parah sejak sang suami bunuh diri. Ia mengonsumsi banyak heroin dan kokain. Courtney mengaku jika sudah menjalani rehab sejak 2005 dan kini sudah 'bersih', namun karirnya bersama Hole hancur.
Salah satu kematian aktor paling mengejutkan di Hollywood adalah kematian Heath Ledger pemeran Joker di THE DARK KNIGHTS pada tahun 2008. Heath ditemukan tewas di apartemennya di Soho karena overdosis Ambien Pills.
Mindy McCready, adalah salah satu country singer ternama AS. Ia mulai ketergantungan ketika berpacaran dan mengalami kekerasan dengan musisi Billy McKnight. Setelah rehab, ia kambuh lagi dan makin parah ketika pacar barunya meninggal. Mindy akhirnya tewas setelah overdosis obat-obatan pada 2013.
Lindsay Lohan adalah salah satu aktris cilik yang populer karena film THE PARENT TRAP dan juga HERBIE FULLY LOADED. Sejak 2007, ia mulai suka mabuk dan mengonsumsi narkoba, serta keluar masuk penjara karena nyetir sambil teler. Banyak orang yang mengatakan jika dirinya terkena star syndrome.
Sama seperti Lohan, Amanda Bynes, juga mengalami star syndrome. Ia mengonsumsi narkoba dan sempat ditangkap karena nyetir sambil mabuk hingga menyelakai orang lain. Karirnya hancur lebur padahal dulunya dia adalah bintang Disney.
Dennis Rodman adalah salah satu legenda NBA. Namanya dikukuhkan dalam Basketball Hall of Fame. Namun siapa sangka jika sahabat Kim Jong Un ini juga menjadi pecandu narkoba sejak 2012 silam?
The King of Pop Michael Jackson juga salah satu pecandu obat-obatan, yaitu Propofol. Kecanduannya juga mempengaruhi tindakannya, hingga hampir menjatuhkan anaknya dari balkon hotel di Jerman pada 2002 lalu. MJ pun akhirnya meninggal pada 2009 lalu karena OD.
Terakhir, ada Whitney Houston yang juga bernasib sama seperti MJ. Sang diva ini kecanduan obat-obatan hingga badannya kering kerontang dan harus meregang nyawa di bath tube kamar mandi pada 2012 silam.