FOTO: Kehidupan Sehari-Hari Artis Hollywood, Ternyata Biasa Lho!

Rabu, 26 Juli 2017 14:50
FOTO: Kehidupan Sehari-Hari Artis Hollywood, Ternyata Biasa Lho!

Ada acara makan bareng keluarga, Jennifer Garner pun datang tanpa tangan kosong. Mantan istri Ben Affleck ini pun memenuhi kedua tangannya dengan 2 menu favoritnya.

Kamu bisa saja membayangkan betapa mewahnya kehidupan artis Hollywood lewat aset kekayaan yang dimilikinya. Namun ternyata, di luar dugaan kamu keseharian mereka tetaplah seperti orang biasa. Artis-artis ini biasa melakukan hal yang sudah identik dengan keseharian kita. Penasaran?

Ada acara makan bareng keluarga, Jennifer Garner pun datang tanpa tangan kosong. Mantan istri Ben Affleck ini pun memenuhi kedua tangannya dengan 2 menu favoritnya.
Beginilah jadinya saat popstar kondang seperti Justin Bieber pergi ke dokter untuk menyembuhkan sakit giginya. Nggak jauh beda dong sama kamu?
Pangeran Harry memang berdarah bangsawan, namun ia juga pernah makan pakai tangan hingga menjilat ujung-ujung jarinya. Enak banget ya makanannya?
Dengan statusnya sebagai aktor senior, kamu tak perlu ragu lagi betapa besar aset kekayaan yang dimiliki Robert De Niro. Namun, ia tetap memilih payung biasa dan murah saat hujan tiba.
Ya emang sedikit berbeda sih sama sistem parkir di Indonesia, tapi Vanessa Hudgens tak pernah lupa menuntaskan kewajibannya untuk bayar parkir.
Nggak cuma kamu kok yang galau saat pilih menu es krim ataupun gelato. Pangeran Charles dan istrinya juga sempat bingung pilih yang mana.
Saat tak sibuk bekerja, Charlie Hunnam juga biasa nongkrong sambil ngopi bareng teman-temannya di sebuah cafe.
Sebelum belanja makeup, kamu pastinya sering nyobain berbagai tester yang telah disediakan bukan? Well nggak mau rugi, Eva Longoria juga sempat tertangkap melakukan hal serupa.
Orangtua kita suka bilang kalau makan sambil jalan itu nggak sopan. Tapi ternyata, Heidi Klum juga pernah tertangkap melakukan hal ini.
Lagi bawa barang belanjaan yang berat, tiba-tiba ada telepon masuk. Ya gini, Lea Michele juga pernah merasakan gimana ribetnya belanja tanpa bantuan orang lain.