FOTO: Kencan Selena & The Weeknd di Italia, Mesra Sepanjang Hari

Selasa, 31 Januari 2017 07:38
FOTO: Kencan Selena & The Weeknd di Italia, Mesra Sepanjang Hari

Selena Gomez dan The Weeknd kedapatan menghabiskan akhir pekan mereka di Florence, Italia. Sepanjang perjalanan, mereka terlihat sangat mesra lho!

Banyak pihak yang menduga bahwa hubungan Selena Gomez dan The Weeknd hanya sekedar settingan untuk promo musik terbaru mereka. Namun nampaknya tuduhan tak berdasar tersebut sama sekali tidak benar. Malah, pasangan yang baru beberapa bulan pacaran ini makin hot. Setidaknya itulah yang terlihat fdi foto-foto berikut ini!

Selena Gomez dan The Weeknd kedapatan menghabiskan akhir pekan mereka di Florence, Italia. Sepanjang perjalanan, mereka terlihat sangat mesra lho!
Selama di Italia, Selena dan The Weeknd sempat jalan-jalan bareng mengunjungi beberapa tempat menarik. Salah satunya adalah Accademia Gallery Museum.
Bisa kalian lihat sendiri, Selena dan The Weeknd tampak seperti pasangan yang tengah dimabuk cinta. Tak peduli dengan banyaknya pengunjung, pose mereka begitu intim saat melihat patung David yang terkenal ini.
Hampir sepanjang perjalanan di museum, mereka juga terlihat bergandengan tangan. Keindahan karya seni dan arsitektur bangunan membuat suasana jadi makin romantis.
Bahkan, Selena juga tertangkap kamera saat memeluk kekasihnya itu dari belakang sembari menikmati pemandangan kota Italia dari jendela. Sudah pasti perjalanan ini nggak akan mudah dilupakan.
Tawa dan canda juga mengiringi perjalanan mereka, yang membuat Selena nyaman berada di dekat The Weeknd, begitu juga sebaliknya. Masih belum diketahui apa yang sebenarnya mereka lakukan di Italia. Apakah untuk pekerjaan, atau sekedar liburan romantis.
Sebelum ke museum, Selena dan The Weeknd juga sempat shopping di  Santo Spirito Square. Di sana pun, mereka juga terlihat mesra!
Masih berada di sekitar Santo Spirito Square, keduanya juga menikmati hidangan makan siang bersama. Menurut sumber pada Us Weekly, keduanya menyewa seluruh meja di restoran tersebut untuk alasan privasi.
Keesokan harinya, Selena dan The Weeknd kembali tertangkap kamera di sebuah restoran yang masih berada di Florence, Italia. Di sana, mereka ketahuan lagi ciuman.
Setelah makan malam romantis, keduanya lalu berjalan-jalan di sekitar jembatan Ponte Vecchio, berpelukan sambil menikmati keindahan lampu pinggir sungai.
Sebelumnya, salah seorang sumber kepada People mengungkapkan bahwa mereka akan segera go public. Akankah foto-foto di atas menjadi langkah awal? Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya!